Polisi Ungkap Identitas Mayat Berkaus ‘Wartawan’ di Aliran Sungai Cilemer

oleh -160.489 views
Polisi Ungkap

IDUL FITRI

Pandeglang I Realitas – Polisi Ungkap Identitas Mayat Berkaus ‘Wartawan’ di Aliran Sungai Cilemer.

Polisi berhasil ungkap identitas mayat berkaus ‘wartawan’ yang ditemukan mengambang di aliran Sungai Cilemer, Pandeglang Dugaan sementara, mayat tersebut merupakan korban pembunuhan.

REALITAS TV

“Iyah, betul. Dugaan sementara kematian korban yang ditemukan di sungai itu ada unsur kekerasannya,” kata Kapolres Pandeglang AKBP Hamam Wahyudi di Pandeglang, Banten, Minggu (14/02/2021).

BACA JUGA :   BPBD Saat Ini Banjir Landa Empat Desa di Kapuas Hulu

Dugaan kuat ini muncul lantaran ditemukan luka bekas sayatan di bagian leher korban Namun, polisi masih bisa memastikan lebih lanjut terkait luka tersebut karena perlu menunggu laporan hasil autopsi dari tim dokter ahli forensik.

“Memang dari penyelidikan awal, ada luka di bagian lehernya Tapi, itu masih diselidiki lagi sama anggota sambil menunggu has autopsi-nya keluar,” paparnya.

BACA JUGA :   Kunjungi Polres Deiyai, Wakpolda Papua Disambut Tarian Adat Suku Mee

“Kami berharap masyarakat tetap tenang dan tidak termakan isu-isu yang tidak benar. Semoga penyelidikan ini bisa cepat terungkap,” ucap Hamam menambahkan.

Diketahui, identitas mayat lelaki ‘berkaus wartawan’ adalah Isman alias Among warga Kampung Pasir Picung RT 15/15, Desa Cibarani, Kecamatan Cisata, Pandeglang.

BACA JUGA :   Polsek Sunggal Polrestabes Medan Amankan Pengedar Narkoba

Semasa hidupnya, korban hanya bekerja sebagai buruh serabutan dan bukan wartawan yang bertugas melakukan peliputan di wilayah Tangerang.

Hasil identifikasi ini juga diperkuat dengan pengakuan keluarga korban yang bisa mengenali mayat tersebut. Setelah disamakan ciri-cirinya, korban ternyata warga Pandeglang berdasarkan tanda tato di lengan sebelah kanan. (*)

Sumber :(Dtc)

UPDATE CORONA