Personil TNI/Polri Tilkam Himbauan Protkes Kepada Pedagang Pasar

oleh -104.489 views
TNI/Polri

IDUL FITRI

Agam I Realitas – Aktifitas pasar tradisional Tilatang Kamang Kabupaten Agam pada Kamis (18/2/2021) Pagi dikejutkan dengan kedatangan para personil TNI/Polri yang juga merupakan satgas gabungan Covid-19.

Penegakan disiplin dalam mematuhi protokol kesehatan (protkes) yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 07/Tilkam dibantu juga oleh anggota Polsek Tilkam bertujuan memutus mata rantai penyebaran wabah Covid-19 yang hingga saat ini masih terjadi.

REALITAS TV

Himbauan dari Serma Jefrizal, Sertu Irwan, dan Serda Fauzan kepada para pedagang dan pengunjung pasar tradisional tersebut sangat diterima dalam menjalankan protokol kesehatan.

BACA JUGA :   Pekerjaan Irigasi Perkumpulan Petani Pengguna Air (P3 A) Diduga Tidak Sesuai Dengan Spek dan Juknis

“Selain itu kita juga meminta pihak pengelola pasar atau yang bertanggung jawab untuk menyediakan tempat cuci tangan dan sabun untuk pedagang dan pembeli,” ungkap salah satu babinsa.

BACA JUGA :   Ketua Pokdar Kamtibmas Wilayah Metro Jaya Terima Silaturahmi dari Polda Metro Jaya

Himbauan ini diberikan kepada masyarakat yang beraktivitas di luar rumah agar selalu memakai masker, cuci tangan dengan mengunakan sanitizer dan tidak berkumpul-kumpul dalam rangka pemutusan mata rantai penyebaran Covid-19. *(mirza)

BACA JUGA :   Mayat Pria Ditemukan Warga di Pantai Sialang Buah
UPDATE CORONA

Tentang Penulis: Editor Rahmad Wahyudi

Gambar Gravatar
Rahmad Wahyudi Adalah Wartawan di Media Realitas