Gencar Dilakukan di Kawasan Wisata, Babinsa Selektif Memeriksa Kesehatan Pengunjung

oleh -121.489 views
Dilakukan

IDUL FITRI

Agam I Realitas – Gencar Dilakukan di Kawasan Wisata, Babinsa Selektif Memeriksa Kesehatan Pengunjung.

Dua orang personil babinsa yakni Serda H Dunan dan Serda Irawan pada Kamis (18/2/21) Pagi melaksanakan kegiatan sosialisasi pengamanan protokol kesehatan Covid-19.

REALITAS TV

Berlokasi di Taman Margasatwa Budaya dan Kinantan Kota Bukittinggi, Kegiatan babinsa tersebut juga melaksanakan penertiban serta sosialisasi kepada masyarakat untuk tetap memakai masker, rajin mencuci tangan, dan menjaga jarak.

BACA JUGA :   Panglima TNI dan Kapolri Tinjau Vaksinasi di Madiun dan Bangkalan

Selain itu sebelum memasuki kawasan wisata tersebut, para pengunjung diwajibkan untuk dilakukan pengecekan suhu tubuh untuk menekan dan memastikan penyebaran wabah Covid-19

BACA JUGA :   JMA Desak Penegak Hukum Usut Pembunuhan Wartawan di Siantar

“Tidak hanya para pengunjung saja kita lakukan pengecekan, namun kepada para pedagang kita akan lebih selektif memeriksa kesehatannya,” ujar babinsa.

“Kegiatan ini dilakukan dalam rangka melaksanakan protokol kesehatan di tempat-tempat umum serta di objek wisata seperti dilakukan hari ini,” tambahnya.

Salah satu upaya ini merupakan suatu bukti keseriusan pemerintah dalam melakukan pencegahan dan penyebaran virus Corona di wilayah Kota Bukittinggi, khususnya di kawasan pariwisata daerah. *(mirza)

UPDATE CORONA

Tentang Penulis: Editor Rahmad Wahyudi

Gambar Gravatar
Rahmad Wahyudi Adalah Wartawan di Media Realitas