Patroli Keliling Untuk Mengawasi Dan Mencegah Penyebaran Covid-19

oleh -86.489 views
Patroli

IDUL FITRI

Agam I Realitas – Patroli Keliling Upaya Untuk Mengawasi Dan Mencegah Penyebaran Covid-19

Berpatroli Keliling Sebagai Upaya Untuk Mengawasi Dan Mencegah Penyebaran wabah virus Covid-19, tampaknya pemerintah masih saja menjalankan skema pelaksanaan tatanan normal baru atau new normal terus diberlakukan di Kota Bukittinggi.

Dengan demikian, untuk mendukung program tersebut Babinsa Koramil 13/ABTB Kodim 0304/Agam melaksanakan patroli sekaligus menghimbau masyarakat untuk dapat mempedomani protokol kesehatan yang harus dipatuhi masyarakat.

Bertempat dan berlangsung di sekitaran Lapangan Wirabraja Kodim 0304/Agam Kelurahan Sapiran Kecamatan ABTB Kota Bukittinggi, sosialisasi penerapan protokol kesehatan dilaksanakan pada Kamis (11/2/21) Pagi.

BACA JUGA :   Danrem 061/Sk Hadiri TMMD - 110 di Wilayah Kodim 0607/ Kota Sukabumi

Pada kesempatan tersebut, Babinsa Koramil 13/ABTB Kodim 0304/Agam mengatakan, saat patroli dirinya beserta tim gugus tugas Covid-19 mendatangi tempat-tempat yang telah ditentukan.

BACA JUGA :   Sasaran Fisik Drainase Mulai Dikerjakan Satgas TMMD Reguler 110 Kodim Wonogiri

“Kami menghimbau kepada masyarakat agar dapat mengikuti anjuran pemerintah dalam mempedomani protokol kesehatan dengan selalu mengenakan masker, selalu mencuci tangan dan tetap menjaga jarak antara satu dengan yang lainnya,” tutup babinsa tersebut. *(mirza)

UPDATE CORONA