Pasangan Suami Istri di Brebes Tewas Terlintas Truk

oleh -97.489 views

IDUL FITRI

Brebes I Realitas – Kecelakaan Pengendara Motor Mengakibatnya Pasangan Suami Istri di Brebes Tewas Terlintas Truk.

Kecelakaan yang melibatkan pengendara motor dan sebuah truk terjadi di Kabupaten Brebes, Jumat (19/2/2021) Akibatnya pasangan suami istri bernama Edi Prasojo (62) dan Wahyuning (60) tewas.

REALITAS TV

Sedangkan lokasi insiden tersebut berada di Jalan Pantura Brebes, di wilayah Kecamatan Wanasari, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah Pasangan suami istri yang sedang mengendarai sepeda motor meninggal dunia seketika setelah terlindas truk Kejadian berlangsung sekira pukul 13.30 WIB.

BACA JUGA :   Panglima TNI dan Kapolri Rangkul Tokoh Agama Untuk Tekan Covid-19 di Bangkalan

Kedua korban yang merupakan warga Kabupaten Tegal saat itu sedang mengendarai sepeda motor Beat bernomor polisi G 4168 AJF Untuk sopir truk yang menabrak bernama Songeb (51), warga Kabupaten Batang.

korban akan mengunjungi saudaranya di Brebes Kanit Laka Satlantas Polres Brebes, Iptu Ibnu Setiyadi mengatakan, dugaan sementara kecelakaan lalu lintas tersebut terjadi karena ada kendaraan yang mengerem mendadak.

BACA JUGA :   Tiba di Ibukota DKI Jakarta, Panglima TNI Pimpin Rapat Khusus Menyikapi Lonjakan Covid-19

Karena mengerem mendadak, korban yang sedang melaju di belakangnya, mengenai body kendaraan tersebut Korban oleng dan terjatuh ke kiri Sementara di sebelah kirinya ada truk, kemudian korban terlindas ban kanan belakang truk.

“Dugaan sementara, ada kendaraan di depan korban yang mengerem mendadak Korban menabrak body kendaraan tersebut dan oleng jatuh ke kiri Sementara di sebelah kiri ada truk dan korban terlindas ban kanan belakang,” kata Iptu Ibnu kepada wartawan

Iptu Ibnu menjelaskan, kedua korban meninggal dunia seketika Ia mengatakan, sopir truk bernomor polisi H 1537 FA tersebut, untuk sementara diamankan kepolisian “Sementara kami amankan sampai dengan pemeriksaan,” ungkapnya. (*)

Sumber : (Trb)

UPDATE CORONA