LIRA Sebut HMI Jangan Pernah Mau Jadi Alat Untuk Melindungi Kekuasaan

oleh -107.489 views
Kekuasaan

IDUL FITRI

Kutacane I Realitas – LIRA Sebut HMI Jangan Pernah Mau Jadi Alat Untuk Melindungi Kekuasaan.

Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Kuta Cane sukses melaksanakan pelantikan Pengurus Periode 2021-2022 yang berlangsung di Oproom Sekdakab Kabupaten Aceh Tenggara pada Rabu (24/02/2021).

REALITAS TV

Pelantikan yang dikemas dengan tema “HMI berkhidmat. Merawat generasi Aceh Tenggara menuju center excellent, dalam acara itu turut dihadir unsur-unsur Muspida.

BACA JUGA :   Komnas HAM Kirim Tim Ajak KKB di Papua Hentikan Kekerasan

Dalam sambutan Ahmad Sopian selaku Ketua Umum HMI Cabang Kuta Cane terpilih menyampaikan, kami siap bersinergi dengan segala unsur untuk kebaikan umat khusus umat Aceh Tenggara singkat.

Di tempat terpisah aktivis lumbung informasi rakyat (LIRA) M.Saleh Selian juga mengatakan pada Kamis (25/02/2021), pada saat ini banyak problem di Aceh Tenggara, diantarnya adalah tentang maraknya pergaulan bebas dikalangan remaja serta maraknya peredaran Narkoba, dengan keberadaan HMI daerah kita harus bisa keluar dari zona tersebut.

BACA JUGA :   Dua Pelaku Penganiayaan TKI di Malaysia Telang Ditangkap

Namun hal mustahil terwujud suatu geberakan tanpa ada dukungan dari Pemda Aceh Tenggara, artinya kedepannya Pemda harus bisa mengandeng HMI untuk bahu membahu dengan pihak Forkompimda kata Saleh Selian.

BACA JUGA :   Melihat Kembaran Masjid Baiturrahman Aceh di Yogyakarta

M.Saleh Selian kembali berharap semoga HMI cabang Kutacane sebuah perkumpulan muda – mudi untuk mengawal kebijakan Eksekutif, Legislatif dan Yudikatif. Artinya jangan pernah organisasi sekaliber HMI menjadi alat kekuasaan melainkan untuk mengawal kebijakan kekuasaan untuk mencapai tujuan yang lebih baik pungkasnya (Sumardi).

UPDATE CORONA