IKLAN YARA

Polri-TNI Gelar Bakti Sosial Dalam Penerapan PPKM

oleh -246.489 views
Polri-TNI Gelar Bakti Sosial Dalam Penerapan PPKM
UPDATE CORONA

Kutacane I Realitas Kapolres Kabupaten Aceh Tenggara bersama dengan Dandim 0108 menggelar bakti sosial dalam penerapan PPKM, hal itu bertujuan untuk mengendalikan laju Covid-19 dan menjaga kehidupan masyarakat sesuai dengan program pemerintah saat ini.

Dalam pelaksanaan itu Polri-TNI melaksanakan apel gabungan yang berlangsung di Mapolres Agara pada Jumat malam (23/07/2021).

Usai apel gabungan dilaksanakan, kemudian dilanjutkan dengan patroli skala besar ke daerah yang dianggap rawan gangguan Kamtibmas. Patroli dilakukan secara persuasif dan simpatik dengan pemberian bantuan sosial kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 untuk wilayah Agara.

BACA JUGA :   BAI : Pelaku Pembakar Mobil Ketua YARA Langsa Layak Dihukum Mati

Kapolres Aceh Tenggara AKBP Bramanti Agus Suyono, kepada media realitas pada Jumat malam (23/07) mengatakan, dalam kegiatan bakti sosial PPKM ini,”.

BACA JUGA :   Safaruddin Minta Polisi Usut Tuntas Pelaku Pembakaran Mobil Ketua YARA Langsa

Kami dari Polres dan Kodim 0108 Agara memberikan bantuan sembako kepada pengemudi becak motor dan pedagang kaki lima, adapun bantuan sosial tersebut berupa Minyak Goreng Bimoli 5 Kilo, Indomie 1 kotak, Gula Pasir 4 Kilo, Susu Bendera 2 kaleng, Roti Unibis 2 bungkus, yang sudah di muat dalam 1 kotak dan diberikan kepada pedagang kaki lima dan becak bermotor yang terdampak Covid-19 sebanyak 50 bingkisan.

BACA JUGA :   Kapolda Aceh Apresiatif Polres Lhokseumawe Amankan 22 Pemain Judi Online Chip High Domino

Lanjutnya, kegiatan bantuan sosial ini merupakan program pemerintah dalam penerapan PPKM, bantuan ini merupakan kepedulian kita kepada masyarakat, sehingga dengan adanya penyaluran bantuan sosial ini, diharapkan kepada warga dapat meringankan beban mereka yang terdampak covid-19 tutur Kapolres (Sumardi).