Dimasa Zahir, PKH Batu Bara Kembali Terima Penghargaan Kabupaten Terbaik

oleh -130.489 views
Penghargaan

IDUL FITRI

Batu Bara | Realitas –¬†Pelaksana Program Keluarga Harapan (PKH) Kabupaten Batu Bara kembali menerima penghargaan sebagai Kabupaten dengan capaian graduasi terbaik tingkat provinsi Sumatera Utara.

Hal tersebut disampaikan oleh Sayed Iskandar Muda, ST, Koordinator PKH Wilayah I Sumatera Utara saat penyerahan piagam penghargaan oleh Koreg Sumatera, Ivo Nilasari, M.SI kepada Korkab PKH Batu Bara saat pembukaan kegiatan Pemantapan SDM PKH Batu Bara di Hotel Niagara Parapat, pada Selasa 23 Februari 2021.

REALITAS TV

Sayed menjelaskan bahwa capaian graduasi yang disumbangkan Batu Bara, merupakan penopang utama capaian angka graduasi provinsi sumatera utara.

BACA JUGA :   Guyuran Hujan Semalam, Gerakan Babinsa Joyotakan Cek Pintu Air

“Saya sangat bersyukur dan berterima kasih atas kinerja SDM PKH Batu Bara, sebab capaian graduasinya merupakan penopang utama capaian sumut, jika tidak ada Batu Bara dan langkat yang memiliki capaian graduasi yang tinggi, maka capaian sumut ditingkat nasional akan sangat rendah”, ujar Sayed.

BACA JUGA :   Konter HP Matahari Singosaren Plaza jadi Sasaran PPKM, Babinsa Kemlayan

Ditempat yang sama, Koordinator PKH Batu Bara, Mukhrizal Arif, S.Pd.I. M.Pd.I, menyampaikan terimakasih atas kerja keras yang dilaksanakan oleh SDM PKH Batu Bara sehingga bisa kembali menerima penghargaan sebagai kabupaten terbaik.

Penghargaan dua tahun berturut-turut ini menurut Arif selain karena kerja keras SDM PKH juga karena dukungan penuh Kadis Sosial dan Bupati Batu Bara terhadap pelaksanaan PKH dan program program pengentasan kemiskinan lainnya.

BACA JUGA :   Dedy Mauritz : Polisi Harus Profesional Selesaikan Kasus Tanah di Medan

Untuk diketahui PKH Kabupaten Batu Bara sejak kepemimpinan Zahir sebagai Bupati, telah dua kali menerima penghargaan sebagai kabupaten terbaik, yaitu pada 2019 dan 2020. (Rahmat Hidayat)

UPDATE CORONA