IKLAN YARA

Ketua DPC Ferari Dukung H. Budi Jadi Calon Bupati Batu Bara

oleh -28.489 views
Ketua DPC Ferari Dukung H. Budi Jadi Calon Bupati Batu Bara
Ketua DPC Ferari Dukung H. Budi Jadi Calon Bupati Batu Bara
UPDATE CORONA

Lima Puluh | Realitas – Ketua Dewan Pimpinan Cabang ( DPC ) Federasi Advocat Republik Indonesia ( Ferari ) Kabupaten Batu Bara Helmi Damanik SH, didampingi sekretarisnya Rudi Harmoko SH, memberi dukungan dan mendorong H. Budi untuk berkenan maju calon Bupati Batu Bara periode 2024 -2029 mendatang.

Hal tersebut dijelaskan Helmi Damanik SH dan Rudi Harmoko SH selaku Ketua dan Sekretaris DPC Ferari Batu Bara atas permintaan teman teman H Budi yang tergabung sebagai alumni SD, SMP dan STM di Batu Bara untuk maju calon Bupati Batu Bara tahun 2024 mendatang, kepada awak media, Senin (18/10/2021) di Lima Puluh.

Menurut Helmi bahwa H. Budi adalah seseorang yang pernah tugas sebagai aparat pemerintah, dan saat ini masuk kategori pengusaha sukses di bidang perkebunan dan bidang jasa lainnya, sehingga untuk memimpin birokrat akan lebih mudah.

BACA JUGA :   PPBC TMP Belawan dan Yonmarharlan 1 Adakan Latihan Tembak

Jika H. Budi siap menjadi orang nomor 1 di Batu Bara pada ajang Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Batu Bara tahun 2024, kata Helmi, kami yakin akan banyak para pengusaha yang memberi dukungan kepada pendiri Kadin Batu Bara, yang juga mantan Ketua Kadin pertama di Batu Bara pada tahun 2008 itu, apalagi Ia Sosok pengusaha yang dermawan.

BACA JUGA :   Pemko Langsa Gelar Upacara Hari Guru Nasional di Pendopo Walikota

Menurut Helmi dan Rudi dalam temu kangen dengan para awak media ini, menjelaskan bahwa H. Budi akan banyak mendapat dukungan dari masyarakat di Batu Bara, baik karena hubungan organisasi, hubungan usaha, apalagi hubungan emosional dengan sejumlah tokoh agama dan tokoh masyarakat maupun pemuda.

BACA JUGA :   PLT Kadiv Keimigrasian Kanwil Kemenkumham Sumut Pimpin Sertijab

Karenanya jika di tahun 2024 itu H. Budi maju pada Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Batu Bara periode 2024 – 2029 ini, akan mulus rasanya karena Partai Golkar diyakini akan memberi dukungan sepenuhnya, tegas Helmi Damanik SH, yang juga pengacara prodeo di lingkungan Sat Reskrim Polres Batu Bara ini. (Latifah Lubis)