Danrem 031/Wira Bima Dampingi Pangdam I/Bukit Barisan Kunjungi Batalyon Arhanud 13/PBY

oleh -88.489 views

IDUL FITRI

Pekanbaru I Realitas – Masih dalam rangka kunjungan kerja Pangdam I/BB di wilayah Provinsi Riau, Danrem 031/Wira Bima Brigjen TNI M. Syech Ismed S.E., M.Han mendampingi Pangdam I/BB Mayjen TNI Hassanudin S.I.P., M.M, melaksanakan kunjungan dan peninjauan ke Batalyon Arhanud 13/PBY.

Selanjutnya Laporan Danyon Arh 13/PBY mengawali rangkaian Kerja Pangdam I/BB dilanjutkan dengan Paparan Danyon Arh 13/PBY Letkol Arh M Nahrudin Roshid SE tentang situasi dan Kondisi Batalyon Arh 13/PBY pada Rabu (03/02/2021).

REALITAS TV

“Saya ucapkan terima kasih atas sambutan dan semangat yang kalian tunjukan, saya bangga dapat hadir di Batalyon ini. Tadi Danyon mu sudah menyampaikan paparan kepada saya tentang kondisi dan situasi Batalyonmu,” ujar Pangdam I/BB kepada Prajurit Arhanud 13/PBY.

BACA JUGA :   Berantas Premanisme dan Pungli, Polda Sumut Amankan 75 Orang

Pangdam juga menyampaikan kepada Prajurit Batalyon Arh 13/PBY agar selalu menjaga sinergitas baik dengan Polri, masyarakat dan stakeholder lainnya.

“Jangan pernah kalian terlibat Narkoba yang nyata-nyata sangat merugikan. Jangan menyalahgunakan media sosial dan berhati-hati apabila kalian bermedsos, termasuk ibu-ibu persitnya,” tegas Pangdam.

BACA JUGA :   4 Pejabat Dinkes Banten Dipecat Imbas Korupsi Pengadaan Masker

Diakhir pengarahannnya Pangdam berpesan agar semua Prajurit Yon Arh 13/PBY tetap menjaga kesehatan diri, keluarga dan lingkungan.

Sebelum meninggalkan Batalyon Arhanud 13/PBY, Pangdam beserta ibu melaksanakan foto bersama dan penanaman Pohon Durian di halaman Markas Komando di saksikan Danrem 031/WB beserta Ibu, Asintel beserta Ibu, Asops beserta Ibu, Kasiops dan Kasiintel Rwm 031/WB, Dandim 0301/PBR, Danyon Arh 13/PBY serta Anggota dan Persit. *(mirza)

UPDATE CORONA