Penerapan Protokol Kesehatan 4M Terus Dilakukan Meski Masa New Normal

oleh -107.489 views

IDUL FITRI

Agam I Realitas – Masyarakat diminta agar dimasa pandemi Covid-19 saat ini perlu menjalani kehidupan sehari-hari dengan membiasakan diri menerapkan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah.

Sosialisasi penerapan pola hidup baru serta protokol kesehatan tersebut dilakukan oleh Babinsa Koramil 13/ABTB Kodim 0304/Agam pada Rabu (27/01/2021) diwilayah binaannya.

REALITAS TV

Tujuan disampaikan sosialisasi tersebut kepada masyarakat sekaligus memberikan pemahaman bahwa selama menjalankan penerapan pola hidup baru atau new normal bukan berarti Covid-19 ini sudah berakhir.

BACA JUGA :   Tgk. Jamaluddin Pertanyakan Tindak Lanjut Hasil Audit Desa Lhok Meure

“Kami meminta warga dan pedagang untuk tetap mengikuti protokoler kesehatan, guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Dengan disiplin menjalankan protokol kesehatan, warga akan lebih siap menuju gaya hidup baru di era New Normal,” ujar Babinsa Koramil 13/ABTB.

BACA JUGA :   Mayjen TNI Dudung Siap Bersinergi Dengan Polda Metro Jaya Jaga NKRI

“Marilah kita tetap juga mendisiplinkan diri dengan selalu menerapkan pola 4M yakni Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak dan Menghindari kerumunan,” tambahnya. *(mirza)

BACA JUGA :   Panglima TNI Tinjau Serbuan Vaksinasi Untuk Lansia di Jawa Timur
UPDATE CORONA