Serius Dalam Penanganan Penyebaran Covid-19, Personil TNI/Polri Sampaikan Himbauan Kepada Warga

oleh -110.489 views

IDUL FITRI

Agam I Realitas – Dalam rangka memutus mata rantai penyebaran wabah Covid-19, jajaran Babinsa Kodim 0304/Agam tidak bosan-bosannya terus berupaya memberikan himbauan yang bersifat edukatif kepada masyarakat dan kalangan Pelajar, tentang pentingnya menerapkan protokol kesehatan sesuai petunjuk dari WHO.

Untuk saat ini, wabah Covid-19 masih mewabah hampir diseluruh wilayah daerah di Indonesia, maka diperlukan keseriusan sikap setiap masyarakat agar bisa tertib dan mendisiplinkan diri dalam menjalankan aktivitas seperti memakai masker ketika bepergian, sering mencuci tangan dengan sabun, selalu menjaga jarak serta menghindari kerumunan.

REALITAS TV

“Kami akan terus berupaya memberikan pemahaman terkait adaptasi kebiasaan baru yang saat ini masih dijalankan. Untuk itu, tetaplah kita semua saling menjaga situasi dan kondisi saat ini dengan tetap menerapkan protokol kesehatan sesuai anjuran dari pemerintah,” ujar babinsa Kodim 0304/Agam pada Rabu (27/01/2021).

BACA JUGA :   Ratusan Santri AFKN Komitmen Papua Bagian Dari Indonesia

Selain itu, terpantau juga dilapangan, Babinsa Koramil 04/Tanjung Mutiara Kodim 0304/Agam Korem 032/WBR bersama Bhabinkamtibmas Polsek Tiku melaksanakan kegiatan pembinaan dan penyuluhan tentang pencegahan Protokol Kesehatan dimasa Pandemi Covid-19 dan bergerak menyasar ke tempat-tempat keramaian dilingkungan Sekolah Menengah Atas yang berada di wialyah Kecamatan Tanjung Mutiara Kabupaten Agam. *(mirza)

BACA JUGA :   Kapolda Dampingi Gubernur Kalteng Tinjau Vaksinasi Masal di Kab Barut
UPDATE CORONA