Pembagian BLT di Kelurahan Paninggilan Mengedepankan Prokes

oleh -84.489 views

IDUL FITRI

Tangerang I Realitas – Warga Kelurahan Peninggilan Kecamatan Ciledug Kota Tangerang menerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) tahap II dari Pemerintah Provinsi Banten dengan mentaati protokol kesehatan (Prokes) sebagaimana yang dihimbau oleh Pemerintah.

“Ya, persyaratan nya masih sama seperti tahap I kemarin yaitu : KTP, Kartu Keluarga, Surat Undangan, kalo ga bisa hadir harus bawa surat kuasa, warga menerima uang tunai sebesar 600ribu untuk masing masing KK” ujar Suhanda selaku Sekertaris Lurah (Sekkel), Kamis 3/12/2020.

Juga warga tetap kami himbau untuk menjalankan prokes atau jaga jarak dengan warga yang lainnya tambah Suhanda sembari memverifikasi data warga.

Himbauan dari petugas Kelurahan juga direspon positif oleh warga yang mengantri dengan memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak satu dengan yang lain.

” Alhamdulilah akhirnya BLT yang ditunggu tunggu cair juga, kami berterima kasih kepada pengprov banten dan pemkot tangerang yang sudah memperhatikan warganya, langsung cair kok, paling lamanya karna ngantri itupun karna jaga jarak dengan yang lain” ungkap salah seorang warga sambil membawa persyaratan untuk di verifikasi.

BACA JUGA :   Ribuan Ton BBM Ilegal Jenis Solar Bongkar di Kelurahan Belawan Bahagia

“Alhamdulilah, semua berjalan dengan lancar meskipun ada sedikit rintik hujan, tapi semua berjalan dengan lancar kondusif” kata Muhasim selaku Lurah Paninggilan.

Kami juga berterima kasih kepada perwakilan dari Dinas Sosial dan perwakilan dari koramil yang ikut membantu dalam mengawal berjalannya BLT dari pemerintah ini. lanjut Muhasim.

BACA JUGA :   Simpan 1,2 Kg di Dalam Dubur, Polresta Bandara Soetta Tangkap Lima Kurir Narkoba

Muhasim pun berharap semoga bantuan dari Pemerintah ini bisa di manfaatkan sebaik baiknya mengingat pandemi covid 19 belum berakhir, Total ada 2.499 Kepala Keluarga (KK) yang terkena dampak Covid dan layak untuk menerima BLT di Kelurahan Paninggilan, Kecamatan Ciledug Kota Tangerang, Banten. (Fans/Juneldi Sitio)

UPDATE CORONA