Satgas Yonarmed 9 Kostrad Melaksanakan Penyuluhan Kesehatan dan Pembagian Masker Kepada Panti Asuhan Nurani Qolbi

oleh -59.489 views

IDUL FITRI

IDUL FITRI

Ternate I Realitas – Satgas Yonarmed 9 Kostrad melaksanakan penyuluhan dan pembagian masker kepada anak-anak panti asuhan Nurani Qolbi di Ternate.

Kegiatan tersebut dijelaskan dalam rilis resmi yang dikeluarkan oleh Komandan Satgas, Mayor Arm Andi Achmad Afandi, S.Sos., M.Si. yang dikeluarkan di Tobelo, Kabupaten Halmahera Utara (15/11/2020).

BACA JUGA :   Komsos Babinsa Purwodiningratan Menyasar Kepala Stasiun, Ini Alasannya

Mayor Afandi menjelaskan bahwa personel Satgas Yonarmed 9 Kostrad melaksanakan penyuluhan dalam rangka mengedukasi anak-anak panti asuhan tengan protokol kesehatan virus Covid-19.

IDUL FITRI

Edukasi mengenai pencegahan penyebaran virus Covid-19 merupakan sesuatu yang sangat penting terlebih anak-anak panti asuhan ini tinggal dalam lingkungan yang sangat dekat antara satu sama lain.

BACA JUGA :   Dugaan Jual Beli Dokumen 1, Kampak: Jangan Komersialisasikan Pendidikan di Batubara

Kepala panti asuhan Nurani Qolbi mengucapkan terima kasih atas perhatian Satgas Yonarmed 9 Kostrad terhadap anak-anak asuhnya. Beliau berharap kegiatan ini dapat dilaksanakan lagi pada waktu yang akan datang.

BACA JUGA :   Satgas Yonif 642 Kapuas Kembali Amankan Pelaku Penyelundupan Narkoba.

“Kegiatan ini merupakan wujud dari kepedulian kami kepada anak-anak panti asuhan sekaligus upaya kami mencegah penyebaran virus Covid-19 di wilayah Maluku Utara”, imbuh Mayor Afandi. (*)