Prediksi Pertandingan Liga Eropa: Sivasspor vs Maccabi Tel Aviv

oleh -66.489 views

IDUL FITRI

IDUL FITRI

REALITAS – Yeni 4 Eylul Stadyumu akan menjadi tuan rumah pertandingan Liga Europa hari Kamis antara Sivasspor dan Maccabi Tel Aviv Pertandingan ini akan dimainkan pada 30/10/2020 pukul 00:55 wib

Sivasspor mengalami berbagai masalah dalam kekalahan 5-3 dari Villarreal di pertandingan pembuka mereka, dan tidak heran peluang untuk menang tandang menurun. Perlu dicatat bahwa Sivasspor menderita kekalahan 3-0 dari Shakhtar Donetsk dalam pertandingan kandang pertama dan satu-satunya di Liga Europa.

Maccabi Tel Aviv, di sisi lain, bertujuan untuk membangun kemenangan 1-0 atas Qarabag. Israel bertujuan untuk mempertahankan rekor 100% mereka di Grup I, dan kami memperkirakan bahwa mereka akan memanfaatkan pertahanan goyah Sivasspor. Orang yang harus diperhatikan di tim tandang adalah Yonathan Cohen, yang mencetak gol kemenangan melawan Qarabag. Perlu dicatat bahwa ini akan menjadi pertemuan pertama kedua klub di kompetisi Eropa.

Mamadou Samassa adalah seorang penjaga gawang yang bermain untuk Troyes di Ligue 1. Samassa lahir di Montreuil, Prancis pada 16 Februari 1990 dan pernah bermain untuk tim Prancis U18, U19 dan U20 di masa lalu. Namun, berkat kewarganegaraan ganda, kiper setinggi 197 cm mewakili Mali di level senior dan ia melakukan debut untuk tim nasional Mali pada 20 Januari 2013 dalam kemenangan 1-0 atas Niger.

Berbicara tentang karir klubnya, Mamadou Samassa bermain untuk tim yunior Collinee-Le Gouray dan PEF Pioufragan sebelum bergabung dengan Guingamp pada 2013.

BACA JUGA :   Prediksi Pertandingan Liga Champions: Krasnodar vs Rennes

Setelah memainkan 126 pertandingan liga untuk tim utama Guingamp, Samassa pindah ke Troyes pada musim panas 2016. Penjaga gawang Mali tersebut berhasil menjaga 13 clean sheet dalam 37 penampilan untuk Troyes di kampanye Ligue 2 2016/2017. Perlu dicatat bahwa Mamadou Samassa memenangkan Piala Prancis 2013/2014 bersama Guingamp, dengan tim Ligue 1 mengalahkan Rennes dalam perebutan gelar. Kiper Troyes memiliki kontrak dengan tim Stade de l’Aube yang akan berakhir pada 30 Juni 2019.

Maccabi Tel Aviv adalah klub tertua dan mungkin klub terbesar di Israel. Klub ini didirikan pada tahun 1906 dan mereka telah memainkan peran penting di Liga Israel sejak saat itu. Pada 2015 Maccabi memenangkan trofi ke-21 mereka di kejuaraan nasional dan di musim yang sama mereka merebut gelar Piala Israel ke-23.

BACA JUGA :   Prediksi Pertandingan Liga Champions: Lokomotiv Moscow vs Red Bull Salzburg

Saingan terkuat klub adalah Hapoel Tel-Aviv dan mereka menyambut lawan mereka di Stadion Netanya. Kapasitas tempat tersebut adalah 13.610. Orang-orang seperti Beitar Jerusalem Hapoel Be’er Sheva dan Maccabi Haifa juga dianggap sebagai saingan berat Maccabi Tel Aviv. Pada tahun 1969 klub memenangkan Liga Champions AFC dan mereka mengulangi kesuksesan tersebut dua tahun kemudian, mengalahkan Aliyat Al-Shorta di final.

Orang-orang seperti Jordi Cruyff, Paulo Sousa, Rade Prica, Moanes Dabour dan Vincent Enyeama adalah pesepakbola terkenal yang pernah menjadi bagian dari tim di masa lalu. Warna perlengkapan rumah Maccabi adalah kuning dan biru. (red)