Prediksi Pertandingan Liga Eropa: Rangers vs Lech Poznan

oleh -67.489 views

IDUL FITRI

REALITAS – Didukung oleh kemenangan 2-0 atas Standard Liege, Rangers akan berusaha untuk menyalip Benfica di posisi teratas di Grup D ketika mereka menjamu Lech Poznan di Stadion Ibrox mereka Pertandingan ini akan dimainkan pada 30/10/2020 pukul 03:00 wib

Steven Gerrard melakukan pekerjaan yang baik dengan Gers, yang mengincar kemenangan kedelapan berturut-turut mereka di semua kompetisi. Rangers adalah kekuatan nyata yang harus diperhitungkan di kandang, dan meskipun permainan akan dimainkan secara tertutup, kemenangan kandang pasti harus dipertimbangkan.

Orang-orang seperti Katic dan Zungu adalah satu-satunya yang absen di tim tuan rumah menjelang kunjungan Lech Poznan. Polandia, di sisi lain, sama sekali tidak mengesankan dalam kekalahan 4-2 dari Benfica, yang merupakan alasan lain mengapa kami tergoda untuk menaruh uang kami pada pemimpin Liga Utama Skotlandia. Kedua klub belum pernah bertemu sebelumnya di kompetisi Eropa.

Meski lahir di Dechmont, Skotlandia, Scott Arfield mewakili Kanada di pentas internasional. Arfield, bagaimanapun, bermain untuk tim Skotlandia U19 dan U21 di masa lalu dan dia juga membuat satu penampilan untuk Skotlandia B. Ayah Scott, lahir di Toronto, Kanada dan itulah alasan utama mengapa dia memutuskan bermain untuk tim sepak bola nasional Kanada.

Gelandang Burnley melakukan debutnya di Kanada pada 25 Maret 2016 saat kalah 3-0 dari Meksiko. Scott Arfield memulai karir klubnya di Falkirk dan dia mencetak 13 gol dalam 108 penampilan di liga untuk klub Skotlandia itu. Pada 2010 dia menandatangani kontrak dengan Huddersfield Town dan dia bermain untuk Terrier hingga 2013.

BACA JUGA :   Prediksi Pertandingan Liga Jerman: FC Koln vs Wolfsburg

Seperti yang disebutkan sebelumnya, Arfield saat ini mengenakan kaus Burnley, yang berarti dia menikmati sepak bola Liga Premier. Perlu diingat bahwa gelandang asal Skotlandia ini mencetak satu gol untuk Burnley pada musim 2016/2017. Dia mencetak gol dalam kemenangan 2-1 atas Everton pada 10 Oktober 2016.

Didirikan pada 19 Maret 1922, Lech Poznan adalah klub Polandia yang berkompetisi di Ekstraklasa. Kolejorz (the Railwayman) melakukan debut mereka di divisi elit Polandia pada tahun 1948, dengan tim mencatat kemenangan 4-3 atas Widzew Lodz.

BACA JUGA :   Prediksi Pertandingan Liga Jerman: Arminia Bielefeld vs Mainz 05

Lech memainkan pertandingan kandang dengan seragam biru dan celana pendek putih, sedangkan putih adalah warna dominan dari seragam tandang mereka. Stadion Miejski adalah markas klub. Dibuka pada tanggal 23 Agustus 1980, tempat ini dapat menampung hingga 43.269 penonton. Lech Poznan memenangkan kejuaraan domestik pertama mereka di musim 1982/83, dengan tim mempertahankan trofi pada musim berikutnya. Pada musim 2014/15 Lech merebut gelar liga (ketujuh) terakhir mereka.

Kolejorz melakukan debutnya di Liga Champions (bekas Piala Eropa) pada musim 1983/84, dengan tim tersingkir dari Athletic Bilbao (2-4 on agg). Legia Warsawa dianggap sebagai rival terbesar klub, dengan kedua tim saling berhadapan dalam Derby Polandia.(red)