Untuk Mewujudkan Pogram Kota Ku Di Pidie,Harus Di Ubah Sikap Dan Prilaku Masyarakat Kita

oleh -133.579 views

Pidie l Realitas – Untuk Mewujudkan Pogram Kota Ku Di Pidie,Harus Di Ubah Sikap Dan Prilaku Masyarakat Kita, Kamis 11 Desember 2019 H.Maddan,SE,M.Si Assiten ll Setdakab Pidie saat ditemui Wartawan Realitas diruang Oprum Hotel Safira menyebutkan Jadi untuk mewujudkan pogram Kota Ku ini di Kabupaten Pidie.Yang harus diubah sikap dan prilaku masyarakat kita pidie.

Jadi didalam mewujudkan pogram Kota Ku, serta Kabupaten kita pidie, bebas dari pada kumuh, serta perlu dukungan semua Pihak, pemerintah, dunia usaha, serta semua elememen masyakat kita pidie.

Saling medukung, menyampaikan pogram dan merasa tangung jawab. Apabila satu Pihak ngak Jalan, yang lainya juga ikut ngak Jalan.

BACA JUGA :  Pelindo Multi Terminal Edukasi Pilah Pilih Sampah Sejak Dini: Menuju Implementasi SDGs

Oleh Karena itu, pentingnya membangun kebersamaan dalam memerangi kawasan kumuh daerah kita pidie,serta sangat sulit untuk direalisasikan.

Ayah Maddan, menekankan,melaui forum Lokakarya ini,harus merumuskan Dan menghasilkan semua penyebab kawasan itu kumuh.

Lalu memastikan dalam pogram kegiatan dan akhirnya mewujudkan nyata.Bahwa pidie itu,yang kumuh menjadi hijau,serta bersih.

Namanya keterkaitan semua pihak dalam mempasilitasi pogram kumuh tersebut, harus kerjanya dengan Keikhlasan dan memiliki tangung jawab bersama sama, selama pogram kegiatan kumuh ini dijalani dengan serius dan penuh tangung jawab.

BACA JUGA :  Kejari Banda Aceh Periksa Empat Pj Disdik Terkait Pelaksanaan Pelatihan Guru

Serta tanpa ada pratipasi dan dukungan semua pihak,maka apapun bentuk rencana dipidie tersumbat dan tidak jalan pogram ini, seperti Harapan kita semuanya. (Zoni Jamil/Yudi)