13819 KALI DIBACA

Prediksi Pertandingan Granada vs Sevilla

Prediksi Pertandingan Granada vs Sevilla
example banner

Prediksi pertandingan antara Granada vs Sevilla dalam pertandingan pekan kedua Liga Spanyol di Estadio Nuevo Los Carmenes, hari Sabtu (24/8) pukul 01:00 WIB.

Kedua belah pihak akan memiliki ekspektasi yang sangat bertentangan dalam pertandingan ini, tetapi keduanya akan berada dalam semangat yang sama baiknya menuju bentrokan akhir pekan ini di Andalusia setelah memulai dengan positif awal musim La Liga 2019/20 akhir pekan lalu.

Granada yang baru dipromosikan tampil menawan pada pertandingan pembukaan melawan Villarreal di Estadio de la Ceramica. Mereka sempat tertinggal 4-2 dengan 17 menit tersisa. Namun, dengan semangat pantang menyerah yang mereka tampilkan, mereka pun mampu mencetak dua gol untuk menyamakan skor 4-4.

Meski hanya bermain imbang, tapi Granada telah menampilkan menawan di kandang lawan. Dan kami berharap mereka kembali menampilkan permainan tersebut saat bermain di kandang sendiri ketika menjamu Sevilla.

Namun, laga ini tentu tidak akan berjalan mudah bagi Granada, karena lawan mereka kali ini pasti akan memberikan ujian yang lebih keras kepada Nazaries dibandingkan Villarreal pekan lalu. Los Rojiblancos sendiri mengawali musim ini dengan bos baru Julien Lopetegui dengan jadwal pertandingan yang sulit saat melawan tim yang berada di posisi 7 musim lalu Espanyol, tetapi mereka mampu meraih kemenangan 0-2 yang nyaman di Stadion RCDE.

Mengingat penampilan Granada melawan Villarreal pada pekan pembukaan, kami meyakini bahwa Granada akan bermain sekuat tenaga. Sehingga pertandingan ini akan berjalan sengit dengan kedua tim bakal saling balas gol. Namun, pada akhirnya diprediksi Sevilla akan memenangkan pertandingan ini. Prediksi Skor: Granada vs Sevilla: 2-3.

DATA DAN FAKTA:
Granada diperkirakan tidak akan melakukan perubahan apa pun dari tim yang mengawali musim pembuka mereka.
Darwin Machis diharapkan membuat dampak sekali lagi di pertandingan ini.
Diego Martinez tidak memiliki masalah cedera baru.
Lucas Ocampos dan Diego Carlos mengalami cedera ringan akhir pekan lalu, tetapi keduanya harus cukup fit untuk tampil di sini.
Sergio Reguilon mencetak gol pada debutnya melawan Espanyol dan harus dimainkan daripada Sergio Escudero di bek kiri.
Nolito kemungkinan akan mempertahankan posisinya di lini serang, meskipun Munir dapat dimainkan jika Ocampos tidak bisa tampil starter pada laga ini.

Estadio de Los Cármenes
Stadion ini terletak di Zaidin, pinggiran selatan kota Granada. Kandang Granada FC ini terhubung ke pusat kota melalui jalan raya Circunvalación dan dengan Camino de Ronda, salah satu jalan kota yang lebih penting. Itu dibangun di sisi Palacio Municipal de Deportes de Granada.

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS