Prediksi pertandingan Granada vs Sevilla

oleh -69.489 views

IDUL FITRI

REALITAS – Sevilla akan mencari kemenangan ketiga di La Liga musim ini ketika mereka melanjutkan kampanye 2020-21 di Granada pada Sabtu (17/10) 19:00 wib.

Tim asuhan Julen Lopetegui telah mengumpulkan tujuh poin dari tiga pertandingan liga pertama mereka untuk duduk di urutan keenam klasemen, sementara Granada menempati urutan ke-10, setelah mengumpulkan tujuh poin dari empat pertandingan mereka musim ini.

BACA JUGA :   Prediksi Pertandingan Liga Italia: Benevento vs Napoli

Jeda internasional datang pada saat yang tepat untuk Granada, dengan tim Diego Martinez memainkan banyak sepakbola pada tahap awal musim 2020-21 karena komitmen mereka di Eropa.

BACA JUGA :   Prediksi Pertandingan Liga Prancis: Bordeaux vs Nimes

UPDATE CORONA

El Grana finis di urutan ketujuh di divisi teratas Spanyol musim lalu, yang merupakan posisi tertinggi mereka di level ini sejak 1973-74, memastikan bahwa mereka akan hadir di babak kualifikasi Liga Europa.

Granada telah mengalahkan Teuta Durres, Lokomotivi Tbilisi dan Malmo untuk memastikan tempat mereka di babak grup kompetisi Eropa, sementara mereka juga membuat awal yang solid untuk kampanye La Liga mereka.

Memang, tim Martinez telah menang dua kali, seri satu kali dan kalah satu kali dari empat pertandingan pembukaan mereka untuk duduk di urutan ke-10 dalam klasemen, menyamakan poin dengan Sevilla, meskipun telah memainkan satu pertandingan lebih banyak.

Granada tanpa kemenangan dalam dua pertandingan liga terakhir mereka, menderita kekalahan 6-1 di Atletico Madrid pada 27 September sebelum bermain imbang 1-1 dengan Cadiz yang baru promosi sebelum jeda internasional.

Sevilla, sementara itu, tidak memulai kampanye La Liga 2020-21 hingga akhir September karena keterlibatan mereka di Liga Europa, yang akhirnya mereka menangkan sekali lagi.

Tim asuhan Lopetegui memulai musim domestik mereka dengan sukses 3-1 di Cadiz pada 27 September sebelum menjadikannya dua kemenangan dari dua pertandingan dengan mengalahkan Levante 1-0 pada awal Oktober.

Sevilla juga memasuki jeda internasional dengan hasil positif, setelah mengambil satu poin di Barcelona pada 4 Oktober, dengan Luuk de Jong di daftar pencetak gol untuk pemegang Liga Europa.

Los Nervionenses akan bertekad untuk mengambil tiga poin lagi menjelang pertandingan pembuka babak grup Liga Champions di Chelsea pada Selasa malam, sementara pertandingan liga berikutnya setelah yang satu ini adalah pertandingan kandang melawan Eibar pada 24 Oktober.

Luis Suarez melakukan debut La Liga untuk Granada sebagai pemain pengganti melawan Cadiz, tetapi kedatangan musim panas dari Watford sekarang bisa menjadi starting XI pada Sabtu sore.

Neyder Lozano, Quini dan Ramon Azeez masih absen karena cedera, sementara Martinez harus menilai kebugaran duet Venezuela Yangel Herrera dan Darwin Machis, yang keduanya tampil dalam dua kualifikasi Piala Dunia negara mereka selama jeda internasional baru-baru ini.

Roberto Soldado disebutkan di bangku cadangan melawan Cadiz sebelum jeda internasional, tetapi striker berpengalaman harus menggantikan Jorge Molina di starting XI untuk pertandingan ini.

Adapun Sevilla, pemain baru Karim Rekik saat ini sedang absen karena masalah paha, tetapi skuad tim tamu dalam kondisi yang baik menjelang pertandingan ini.

Pelatih kepala Lopetegui telah menurunkan sejumlah pemain untuk tugas internasional, dan dia perlu memantau kebugaran pemain seperti Lucas Ocampos sebelum menyebut starting XI-nya.

De Jong kembali diharapkan memimpin barisan untuk pemegang Liga Europa, sementara Ivan Rakitic, Fernando dan Joan Jordan harus berbaris sebagai lini tengah pada Sabtu sore.(red)

Perkiraan Susunan Pemain
Granada :Silva; Foulquier, Sanchez, Duarte, Neva; Milla, Gonalons; Suarez, Herrera, Machis; Soldado

Sevilla: Bounou; Navas, Kounde, Carlos, Acuna; Rakitic, Fernando, Yordania; Suso, L De Jong, Ocampos