8819 KALI DIBACA

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan : Tahun Baru Islam 1441 H Membawa Kesetaraan Bagi Semua

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan : Tahun Baru Islam 1441 H Membawa Kesetaraan Bagi Semua
example banner

Jakarta I Realitas – Saat menghadiri Jakarta Muharram Festival 2019 di Bundaran Hotel Indonesia (HI). Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan berharap Tahun Baru 1 Muharam 1441 Hijriah membawa keberkahan bagi seluruh masyarakat Indonesia.

”Di tahun baru ini, insya Allah akan mengantarkan kita bisa lebih banyak berkarya, lebih mudah dalam menjalankan semua urusan dan menjadi tahun penuh keberkahan bagi kita semua,” ucap Anies, Sabtu (31/8/2019).

Kegiatan Jakarta Muharam Festival 2019 merupakan penggabungan konsep tradisional dengan era digital. “Jadi, ini baru pertama kali diselenggarakan, sehingga perayaan malam hari bersamaan dengan pagelaran obor elektronik, yang kita semua menyadari obor adalah bagian dari tradisi kita,” katanya.

Selain itu, Anies berharap bahwa kegiatan pawai obor seperti ini dapat memberikan keberkahan bagi masyarakat yang belum mapan dari segi ekonomi.

“Pesan dari kegiatan kita ini ingin adanya kesetaraan kesempatan, kesetaraan pada semua untuk berkarya, mendapatkan kehidupan yang lebih baik, untuk bisa lebih sejahtera dan itulah yang menjadi fokus dari Pemprov DKI Jakarta,”Tutup Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.(I.P/Muhammad Nazar)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS