22219 KALI DIBACA

14 Bocah Kurang Mampu Operasi Bibir Sumbing Gratis

14 Bocah Kurang Mampu Operasi Bibir Sumbing Gratis
example banner

Nagan Raya, I Realitas – Sedikitnya 14 bocah kurang mampu di Kabupaten Nagan Raya operasi bibir sumbing gratis yang dilaksanakan Pemerintah Kabupaten Nagan Raya, bersama dana CSR PT Bank Aceh Syariah Cabang Jeuram di RSU Sultan Iskandar Muda Ujung Faitihah Kecamatan Kuala Kabupaten Nagan Raya, Sabtu, ( 31/8/2019)

Kegiatan dilakukan dalam rangka peringatan HUT RI ke 74. Tema di berikan i Berbagi kebahagiaan, Tersenyum Bersama Bupati Nagan Raya.

M Husni, direktur Bank Aceh dan Direktur Rumah Sakit Sakit Doni Asrin langsung mendampingi Bupati Nagan Raya H M Jamin Idham di Rumah Sakit Umum Sultan Iskandar Muda ,kegiatan operasi bibir sumbing itu sendiri dilakukan selama tiga hari bagi 14 orang pasien.

Di Rektur Bank Aceh Cabang Jeuram M.Husni mengatakan operasi bibir sumbing yang dilaksanakan tersebut perdana dilaksanakan di Rumah sakit SIM Nagan Raya ini, dan alhamdulillah berkat kerja sama pemerintah bisa terlaksana dengan baik

“Kita harapkan kedepan akan terus kita lakukan untuk dapat membantu saudara kita yang tidak mampu agar dapat mendaftar supaya semua bocah maupun orang dewasa dan muda dapat teratasi,”harap Husni

Pada kesempatan itu, Bupati Nagan Raya HM Jamin Idham sangat mengapresiasi dan mendukung kegiatan tersebut. Dirinya berharap pelaksanaan operasi dapat berjalan lancar dan sesuai dengan harapan,”kata Bupati (Mj)

Bupati Nagan Raya H.M Jamin Idham bersama
M Husni, direktur Bank Aceh Cabag Jeuram dan Direktur Rumah Sakit Sakit Doni Asrin melihat langsung proses operasi bibir simbing di RSU Sim Ujung Fatihah, Sabtu, (31/8/2019). (Muji Burrahman/Red/Ema)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS