73019 KALI DIBACA

Proyek Jalan Desa Cot Lauot Mengalami Rusak Parah

Proyek Jalan Desa Cot Lauot Mengalami Rusak Parah
example banner

Bireuen | Realitas – Kondisi ruas jalan didesa Cot Laot Kecamatan Peudada Kabupaten Bireuen, yang baru di bagun oleh perusahaan Takabeya, perkasa kini mengalami rusak parah, Jalan yang di bagun sepanjang 2,4 KM Oleh adek Bupati Bireuen, Saipannur, melalui pos anggaran APBA 2017 itu megalami retak.

Kondisi jalan yang menelan anggaran Miliaran itu, terlihat di bagun asal jadi, pasalnya jalan yang baru di bagun tersebut, sudah terlihat bobrok.

Namun menurut ketrangan warga saat di konfirmasi Media ini, di lokasi megatakan sebelumya jalan ini, sudah perna di publikasi oleh beberapa media onlain, pada 27 Maret 2018 yang dikerjakan baru tiga Bulan Megalami kehancuran, namun pihak Kontraktor memperbaiki kembali.

Dan tidak memiliki kualitas ungkap warga itu.

Begitu juga Nurdin yang juga Tuha 4 Desa Cot Laot Kecamatan Peudada Kabupaten Bireuen.

Membenarkan terkait jalan yang di bagun oleh PT. Taka Beya Perkasa itu, megalami retak di ruas jalan Sambil melihat kearah jalan itu, dirinya berharap jalan yang rusak itu dapat di reham kembali, Ungkapnya pada Media ini Di lokasi pada Selasa (11/09/2018).

Namun kepala Dinas PUPR, Fatli ST. Saat di konfirmasi Media ini Rabu (12/09/2018), Agar dapat menemui kabitnya Fatli Amir, namun tidak begitu lama wartawan Media ini menghubungi Kabit yang di arahkan Kadis itu, tidak menjawab telpon.

Namun pihak Media mencoba untuk Mengirimkan Satu SMS Dengan tulisan Bang, ini Reza Wartawan mau konfirmasi bukan mau minta uang, terkait Jalan Yang dibangun PT.Takabeya itu sudah megalami rusak.

Namun sampai berita ini di turunkan pihak Dinas sendiri belum ada balasan.

Begitu juga dengan Direktur Utama PT. Takabeya Perkasa Group, yang juga Adik kandung Bupati Bireuen. H. Muklis A.md yang di hubungi Media ini 08116701106 sampai saat berita ini di terbitkan belum tersambung. (M. Reza)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS