61819 KALI DIBACA

Akibat Pengaruh Minuman Beralkohol, Seorang Pria Melukai Orang Tua Kandungya

Akibat Pengaruh Minuman Beralkohol, Seorang Pria Melukai Orang Tua Kandungya
Ilustrasi
example banner

 

Banjarmasin I Realitas – Akibat pengaruh minuman beralkohol, seorang pria melukai orang tua kandungya.

Anggota Polsekta Banjarmasin Selatan menangkap seorang pria berinisial HS (28) yang diduga menyerang kedua orang tua kandungnya yakni Syamsuri (56) dan Isna hingga terluka karena terkena senjata tajam.

“Pelaku mengamuk dan melukai kedua orang tua kandungnya dengan sebilah senjata tajam jenis belati,” kata Kapolsekta Banjarmasin Selatan Kompol H. Najamudin Bustari, Jum`at (7/9/18).

Polisi menangkap HS di Jalan Simpang Jelai Kelurahan Mantuil, Kecamatan Banjarmasin Selatan setelah menyerang orang tua kandungnya.

Najamudin menuturkan, HS diketahui memang terkenal sebagai lelaki temperamen yang kerap kali berbuat ulah. Ia sering berbuat onar yang meresahkan warga dan keluarga setiap terpengaruh minuman beralkohol.

“Pelaku mengamuk karena minta dibelikan sepeda motor. Ibu pelaku mengalami luka di tangan merebut senjata tajam pelaku sedangkan untuk sang ayah selain terluka di tangan juga terluka di pinggang kanan,” ujarnya.

Akibat perbuatan itu, HS kini dijerat Pasal Penganiayaan menggunakan senjata tajam dan kekerasan dalam rumah tangga dan terancam hukuman penjara di atas 5 tahun.

“Anak ini sebenarnya pintar bisa mengaji dan rajin shalat tapi karena pengaruh minuman beralkohol makanya sering berulah,” terang Najamudin.

Saat ditemui awak media, HS mengaku menyesali perbuatannya, ia menyerang kedua orang tuanya, karena terpengaruh minuman beralkohol.(citypost/Feri)

 

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS