100819 KALI DIBACA

Putra Asal Langsa Ahmad Yassin Ramazana : Siap Harumkan Nama Kota Langsa

Putra Asal Langsa Ahmad Yassin Ramazana : Siap Harumkan Nama Kota Langsa
example banner

Langsa I Realitas – Putra Asal Langsa Ahmad Yassin Ramazana : Siap Harumkan Nama Kota Langsa

Pertandingan olahraga keras dan seni kick Boxing Fight Yang di selenggarakan Di Pacific Foodcourt Sei Jodoh Batam disiarkan Tv One kali ini, Ahmad Yassin Ramazana, Sosok pemuda Langsa Siap membuktikan kemenanganya di pertandingan laga penuh nyali dan keras di Kota Batam, Sabtu (8/9/2018).

Ahmad Yassin Ramazana, (25) Lahir Langsa, Paya Bujok Seulemak menjadi satu-satu putra terbaik Kota Langsa yang akan tampil di pertandingan Freestyle Fighting Batam.

Ahmad melalui via WhatsApp mengatakan kepada Awak Media saat ini sedang mengikuti ajang kick Boxing Fight di Batam.

“Secara fisik dan mental InsyaAllah, Ia telah memantapkan tekadnya untuk menang di pertandingan kali ini”, Ujar Ahmad

“Ia menyatakan hal ini sebuah kebanggaan karena ia satu satunya pemuda yang membawa nama kota Langsa di Batam untuk memperebutkan ajang dalam event Batam Freestyle Fighting Kick Boxing Fight,”ungkapnya.

“Saat ini Kota Langsa dikenang menjadi kota Wisata dan juga kota kreatif pemuda,saya memohon dukungan dan doa dari Pemerintah Kota Langsa dan seluruh Pemuda agar dapat memenangkan pertandingan ini,semoga melalui kreatifitas olahraga satu ini Kota Langsa semakin dikenal di kancah Nasional tidak hanya dengan keindahan alam nya akan tetapi juga dengan melahirkan juara petarung baru pada event Batam Freestyle Fighting,” ujarnya penuh harap.

Seraya mengajak warga kota langsa untuk menyaksikan jawara yang akan meraih kemengan akan di pertandingkan di TV one nati,tutupnya,(ade).

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS