147419 KALI DIBACA

Unit ResKrim Polsek Gebang Tangkap FP Pemilik Sabu dan Ganja Kering

Unit ResKrim Polsek Gebang Tangkap FP Pemilik Sabu dan Ganja Kering
example banner

Langkat – Sumut I Media Realitas – Setelah mendapat informasi dari masyarakat bahwasanya di Gang mawar Dusun 3 Desa Air Hitam Kecamatan Gebang Kabupaten Langkat, ada pelaku yang sedang Transaksi Narkoba jenis Shabu , Selasa (30/1/18).

Kanit Reskrim Polsek Gebang IPTU TONA SIMANJUNTAK bersama anggota Unit Opsnal Reskrim Polsek Gebang menindak lanjuti info tersebut dan sesampainya di Gang mawar Dusun 3 Desa Air Hitam.

Unit Reskrim Polsek Gebang melakukan pengintaian dan berhasil mengamankan seorang laki-laki yang berinisial FP serta memeriksai dan menggeledah pakaian kemudian menemukan dompet yang berisi Narkotika Jenis Shabu di dalam saku kantong jeket sebelah kanan 2 (Dua) Paket plastik klip Besar warna bening yang berisikan di duga Narkotika jenis shabu ,11 (sebelas) paket plastik klip sedang warna bening yang berisikan di duga Narkotika jenis sabu, 1 (satu) paket plastik kecil warna bening yang diduga berisikan narkotika jenis sabu, 5 (lima) am diduga berisikan Daun Ganja kering yang di bungkus dengan kertas nasi warna coklat, 1 (satu) tas kantong warna coklat.

Kemudian personil Unit Reskrim Polsek Gebang menanyakan kepemilikan dempet yang di duga berisi narkotika jenis sabu kepada FP dan FP mengakui nya yang di dalamnya terdapat barang bukti tersebut diatas.

Selanjutnya tersangka dan Barang Bukti diamankan dan selanjutnya dibawa ke Kantor Polsek Gebang guna proses hukum lebih Lanjut.(trb/m.nazar)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS