Tabrak Kambing, Dua Begal Babak Belur Diamuk Massa

oleh -145.579 views
Kondisi salah seorang pelaku saat mendapat perawatan di rumah sakit

Lhoksukon I Realitas – Dua orang begal babak belur diamuk warga di Gampong Ulee Tanoh Kecamatan Tanah Pasir, Aceh Utara. Selasa (23/1/2018) pukul 19.10 WIB. Dengan kondisi yang kritis, Polisi yang datang kelokasi terpaksa melarikan kedua pemuda itu ke puskesmas terdekat.

Sebelum diamuk massa, pelaku berinisial ZI (18) warga Kecamatan Tanah Jambo Aye dan ZR (25) asal Kecamatan Samudera baru saja merampas tas seorang wanita yang  mengendarai sepeda motor di Jalan lintas Banda Aceh – Medan tepatnya di area persawahan Alue Sunteng Gampong Masjid Kecamatan Syamtalira Aron, Aceh Utara.

Saat mencoba kabur membawa hasil rampasannya ke arah Lhoksukon, kedua pelaku yang menunggangi motor sport Yamaha R15 mengalami kecelakaan karena menabrak kambing dijalanan.

BACA JUGA :  Pelindo Multi Terminal Edukasi Pilah Pilih Sampah Sejak Dini: Menuju Implementasi SDGs

“Usai menabrak kambing pelaku yang sudah terjatuh langsung saja dipukuli beberapa orang warga yang sudah mengejar mereka dari kawasan Simpang Mulieng Kecamatan Syamtalira Aron.” Ungkap Kapolres Aceh Utara AKBP Ir. Untung Sangaji melalui Ksb Humas AKP M Jafaruddin.

BACA JUGA :  Komisi III Bidang Hukum Dan Keamanan DPR RI M Nasir Djamil Kunjungi Bea Cukai Langsa

Tak hanya itu, Jafaruddin mengatakan, Sepeda Motor pelaku juga dibakar warga yang marah. Sementara itu korban pembegalan Sri Wahyuni (28) sudah membuat laporan ke Polres Aceh Utara.

“Karena kondisi yang parah, kedua pelaku harus dirujuk ke RSUCM Lhokseumawe dengan pengawalan Polisi. Kasus ini sedang ditangani Polres Aceh Utara” pungkas AKP M Jafaruddin.(trb/m.nazar)