Pemko Langsa Lepas Peserta Pelatihan Bahasa Jepang Sebanyak 33 Orang

oleh -31.579 views
Pemko Langsa Lepas Peserta Pelatihan Bahasa Jepang Sebanyak 33 Orang

Langsa | REALITAS – Pemerintah Kota (Pemko) Langsa laksanakan Pelepasan Peserta Pelatihan Bahasa Jepang dan Skill sebanyak 33 orang pada Juma’t 09 Agustus 2024 di Tribun Lapangan Merdeka Kota Langsa.

Kegiatan tersebut dilepas oleh Pj. Walikota Langsa, Syaridin, S.Pd, M.Pd yang diwakili oleh Asisten III Administrasi Umum Pemerintahan Kota Langsa Junaidi, S.KM, M.Kes didampingi Sekretaris Disnaker, Pimpinan OPD dan turut dihadiri para orang tua peserta.

Pada kesempatan itu Junaidi mengucapkan apresisasi dan terimakasih kepada panitia pelaksana yakni Disnaker Kota Langsa yang telah berkerja keras mempersiapkan kegiatan yang kita laksanakan pada hari ini.

BACA JUGA :  KAMPAK Minta Polres Langsa Umumkan Ke Publik Oknum Polisi Tertangkap Bawa Sabu

Besar harapan kita pelaksanaan kegiatan ini sukses sampai dengan berkahirnya pelatihan nanti, “Kepada para peserta diharapkan mengikuti pelatihan ini dengan serius dan tetap jaga nama baik Kota Langsa,” pungkas Junaidi.

Sebelumnya, Kepala Dinas Ketenaga Kerjaan Kota Langsa Erni Yanti, S.STP, MSP melalui Sekretaris Joko Pranata, S.IP, menjelaskan kegitan ini berujuk pada kerjasama Pemerintah Kota Langsa dengan PT Edukasi Kreasi Solusi (EKS).

BACA JUGA :  Bocah Meninggal Di Bekas Lokasi Galian C, YARA Minta APH Tangkap Pengusaha Galian Di Gampong Neuheun

“Sebanyak 33 peserta akan kita berangkatkan hari ini ke Asrama di Komplek CBD Polonia No 7-8, Sumatera Utara, namun 1 orang peserta atas nama Juliani mengundurkan diri dikarenakan kondisi orang tuanya yang tengah sakit,” papar Joko Pratama.

“Untuk keberangkatan peserta dari Kota Langsa menenuju Polonia, peserta akan menggunakan Bus Simpati Star dengan nomor plat BL 7706 AA yang dibiayai pihak ketiga,” jelas Joko Pratama. (*)

 

Sumber: BB