Prediksi Central Cordoba vs Rosario, Liga Argentina 4 Maret 2022

oleh -152.579 views
oleh
Prediksi Central Cordoba vs Rosario

REALITAS – Prediksi Central Cordoba vs Rosario, Daftar pertandingan Copa de la Liga Profesional hari Jumat akan menampilkan Central Córdoba berhadapan dengan Rosario Central.

Central Córdoba bersiap untuk pertandingan ini setelah hasil imbang 0-0 Copa de la Liga Profesional vs Aldosivi.

Dalam pertandingan itu, Central Córdoba memiliki 52% penguasaan bola dan 15 tembakan tepat sasaran dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Di sisi lain, Aldosivi memiliki 8 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Dalam 6 pertandingan sebelumnya, Central Córdoba asuhan Sergio Rondina telah mencetak 7 kali, dengan jumlah rata-rata gol per pertandingan adalah 1,17.

Menyusul dari upaya yang gagal dalam pertandingan terakhir mereka melawan Godoy Cruz dalam aksi Copa de la Liga Profesional, Rosario Central akan berharap untuk membalikkan keadaan di sini.

Dalam pertandingan itu, Rosario Central berhasil menguasai 64% penguasaan bola dan 15 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Rosario Central adalah Almada (65′). Godoy Cruz mendapat 8 upaya ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Ojeda (58′) dan Rodríguez (76′) mencetak gol untuk Godoy Cruz.

Rosario Central telah melihat kesuksesan di depan gawang menjelang pertemuan ini, mencetak 7 kali dalam 6 pertandingan sebelumnya. Karena itu, Rosario Central juga dapat meningkatkan pertahanan setelah kebobolan dalam 5 pertandingan yang sama. Kami akan melihat apakah tren itu akan dipertahankan atau tidak di pertandingan berikutnya.

Hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh bos Central Córdoba Sergio Rondina berkat serangkaian pemain yang kuat. Hernán López (Ligamentum cruciatum pecah) absen.

Berkat kelompok yang sebagian besar sehat, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh manajer Rosario Central, Kily González. Martín Rabuñal (Cedera Ligamen Salib) absen untuk pertandingan ini.

Perasaan kami adalah bahwa Rosario Central harus bermain bagus untuk mencetak gol melewati barisan Central Córdoba yang seharusnya lebih unggul.

Oleh karena itu, kami menyukai pertandingan yang sangat kompetitif dengan kemenangan 1-0 untuk Central Córdoba di akhir pertandingan ini.

Menantikan untuk menonton yang satu ini terungkap.(red)

Prediksi Skor Central Cordoba vs Rosario: 1-0

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions