Prediksi Alcoyano vs Levante, Copa Del Rey 15 Desember 2021

oleh -227.579 views
Prediksi Alcoyano vs Levante, Copa Del Rey 15 Desember 2021

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Alcoyano vs Levante, Levante akan bermain pada hari Rabu dinihari saat waktu semakin dekat dengan pertarungan Copa del Rey yang semakin dekat versus CD Alcoyano.

CD Alcoyano, melanjutkan dari hasil sebelumnya, akan berharap lebih sama setelah kemenangan 0-3 Copa del Rey vs Badajoz.

Untuk CD Alcoyano, pencetak golnya adalah Mejía (77′) dan López (87′).

Ini adalah kesempatan langka dalam pertandingan terakhir di mana CD Alcoyano mencatatkan clean sheet.

Kenyataannya adalah bahwa CD Alcoyano telah melihat pertahanan mereka dilanggar dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, mengirimkan 6 gol selama waktu itu.

Setelah dikalahkan dalam pertandingan terakhir mereka di tangan Espanyol dalam aksi La Liga, Levante akan berusaha untuk menebus kesalahan di sini.

Dalam pertandingan itu, Levante berhasil menguasai 48% penguasaan bola dan 14 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran.

Untuk Levante, pencetak golnya adalah De Frutos (11′), Son (26′) dan José Luis Morales (57′). Espanyol membuat 17 tembakan ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Sergi Darder (6′), Raúl de Tomás (49′) dan Javi Puado (60′, 76′) mencetak gol untuk Espanyol.

Menampilkan bias mereka terhadap pertandingan penting, gol telah terlihat sebanyak 22 kali dalam 6 pertandingan sebelumnya di mana Levante telah turun ke lapangan, menjadikannya rata-rata 3,67 gol per pertandingan. Tim lawan telah mendapatkan 9 dari gol tersebut. Tren semacam itu mungkin tidak dipertahankan di sini.

Bos CD Alcoyano, Vicente Parras, tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali sebelum pertandingan ini karena grup yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk dipilih.

Dengan skuat yang sepenuhnya bebas cedera, manajer Levante sama sekali tidak khawatir dengan kebugarannya menjelang pertandingan ini.

Melihat kedua tim ini, kami merasa CD Alcoyano harus difavoritkan untuk mencetak gol melawan tim Levante ini, meskipun hanya satu gol mungkin tidak akan sebanyak yang mereka kebobolan.

Oleh karena itu, kami memperkirakan keunggulan tipis 1-2 untuk Levante secara penuh waktu. Mari kita lihat bagaimana yang satu ini berjalan.(red)

Prediksi Skor Alcoyano vs Levante: 1-2

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions