TK Salsabila Rani Adakan Acara Perpisahan Dengan Siswa

oleh -17.579 views
oleh
TK Salsabila Rani Adakan Acara Perpisahan Dengan Siswa
TK Salsabila Rani Adakan Acara Perpisahan Dengan Siswa

MEDAN | MEDIAREALITAS – Dalam rangka kegiatan acara perpisahan siswa-siswi TK Pendidikan Salsabila Rani yang beralamat di Lingkungan 25, Kel. Pekan Labuhan, Kec. Medan Labuhan, Kota Medan pada Senin, 24 Juni 2024.

Acara kegiatan pelepasan dilaksanakan di Cafe Srikandi Medan Marelan dibuka oleh protokol dan di lanjutkan dengan pembacaan ayat suci AL Qur’an di bawakan oleh Ananda Kinaya Zapira serta doa yang dibawakan ustadz Amrial Rhido.

Selanjutnya menyanyikan lagu Indonesia Raya dan para siswa siswi menunjukan kebolehannya mempersembahkan beberapa tarian Melayu.

Ketua Yayasan, Khairuddin yang selalu di Sapa (Uden Brandan) yang didamping Kepala sekolah, Nur Ainan dan sekertaris Bambang Hermanto dalam sambutannya mengatakan, banyak terima kasi kepada wali murid dan begitu juga Kepala sekolah dan para staf atas kerja sama.

“Era Globalisasi ini kita harus pandai-pandai menyikapi pengaruh yang buruk dan tidak sejalan dengan Undang Undang Dasar (UUD) 1945 serta Pancasila”, ucapnya.

“Siswa-siswi anak yatim yang menuntut ilmu di TK Salsabila Rani diberikan seragam baju sekolah gratis dan uang sekolah gratis selama satu Tahun”, Lanjutnya.

“Kegiatan ini rutin di laksanakan setiap tahunnya untuk menambah motivasi belajar mengajar bagi siswa-siswi dan begitu juga bagi para wali murid”, Tutupnya. (Win)