Prediksi Varnamo vs Mjallby, 2 Juni 2024

oleh -16.579 views
oleh
Prediksi Varnamo vs Mjallby

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Varnamo vs Mjallby dalam laga Sweden Allsvenskan, Bertujuan untuk menembus tiga besar klasemen Allsvenskan Swedia, Mjallby AIF akan bertandang ke Finnvedsvallen untuk menghadapi Varnamo pada hari Minggu.

Tim tamu tetap terpaut satu poin dari posisi ketiga dengan kembalinya mereka ke jalur kemenangan pada pertandingan terakhir, sementara tuan rumah mereka juga menang dalam pertandingan terakhir mereka untuk membangun keunggulan atas zona degradasi.

Varnamo kembali ke Finnvedsvallen pada hari Minggu dengan tujuan untuk melanjutkan pendakian mereka di klasemen Allsvenskan, setelah bergerak di atas tiga terbawah dengan peningkatan performa yang menyenangkan dalam beberapa minggu terakhir.

Setelah musim yang mengesankan pada pertandingan terakhir, yang berpuncak pada finis di posisi kelima di liga utama Swedia, mereka mengalami awal yang sulit pada musim 2024, hanya memperoleh empat poin dari enam pertandingan pertama mereka dan berada di zona degradasi sebagai hasilnya, tetapi Anes Mravac tampaknya telah membalikkan nasib mereka sejak saat itu.

Sejak itu, mereka telah menambah 10 poin lagi dalam lima upaya terakhir sejak awal Mei, awalnya bangkit dari awal yang buruk dengan kemenangan atas Hammarby dan Vasteras SK di kedua sisi hasil imbang 1-1 dengan Brommapojkarna.

Kekalahan 2-0 dari Kalmar kemudian menyusul untuk pasukan Mravac, tetapi mereka mampu bangkit kembali ke jalur kemenangan dengan gaya pada kesempatan pertama pada hari Senin, bertandang ke IFK Norrkoping dan menang telak 4-0 saat Johnbosco Samuel Kalu membawa mereka unggul 2-0 dengan dua gol sebelum Gustav Engvall dan Carl Johansson menambahkan nama mereka ke papan skor untuk memastikan kemenangan dalam 20 menit terakhir.

Setelah dengan cepat naik ke posisi ke-11 dalam klasemen berkat peningkatan yang mengesankan, tiga poin di atas posisi playoff degradasi dan hanya dua poin di luar paruh atas, Varnamo akan berusaha untuk lebih memperkuat posisi mereka dengan apa yang akan menjadi kemenangan keempat dalam rentang enam pertandingan di akhir pekan.

Mereka menghadapi ujian yang sulit, karena tim tamu datang dengan tujuan untuk kembali ke posisi tiga besar setelah kembali ke jalur kemenangan mereka sendiri pada pertandingan terakhir.

BACA JUGA :   Prediksi Irak vs Vietnam, 11 Juni 2024

Setelah finis di posisi ke-10 pada pertandingan terakhir, Mjallby AIF menikmati awal yang cepat pada musim baru, memantapkan diri di posisi teratas dengan meraih 17 poin dari sembilan pertandingan pertama, yang berpuncak pada kemenangan liga keempat dan kelima mereka musim ini secara berturut-turut melawan Halmstads BK dan Hammarby.

Tim asuhan Anders Torstensson kemudian turun dari posisi tiga besar sebagai akibat dari kekalahan beruntun, pertama melihat rekor tak terkalahkan berakhir dengan kekalahan 1-0 di kandang sendiri di Goteborg sebelum kalah di kandang sendiri melawan Djurgarden akhir pekan lalu dengan Deniz Hummet memastikan kemenangan tandang 3-1 di akhir pertandingan setelah Alexander Johansson memperkecil ketertinggalan Mjallby di awal babak kedua.

Berusaha bangkit dan bergabung kembali dengan tim unggulan, meskipun pemimpin klasemen Malmo sudah unggul 11 poin, tim asuhan Torstensson baru-baru ini menjamu Hacken pada hari Rabu dengan hanya selisih gol yang memisahkan kedua tim sebelum kick off dalam perebutan tiga besar, dan mereka menang di Strandvallen, awalnya unggul 2-0 melalui Jacob Bergstrom dan Elliot Stroud sebelum bertahan untuk menang 2-1 setelah Valgeir Fridriksson memperkecil ketertinggalan bagi tim tamu pada menit ke-48.

Hasil tersebut membuat Mjallby AIF tetap berada dalam selisih satu poin dari GAIS yang berada di posisi ketiga dan lima poin di belakang Djurgarden yang berada di posisi kedua setelah 12 pertandingan, meskipun telah memainkan satu pertandingan lebih banyak dari mereka, dan mereka akan berusaha untuk lebih memperkuat posisi tiga besar mereka dengan kemenangan kedua berturut-turut pada hari Minggu.

BACA JUGA :   Prediksi Irak vs Vietnam, 11 Juni 2024

Anes Mravac mungkin memilih untuk menurunkan starting XI Varnamo yang tidak berubah dari kemenangan 4-0 mereka atas Norrkoping terakhir kali, meskipun Carl Johansson akan berjuang untuk masuk menyerang dari awal setelah mencetak gol keempat mereka dari bangku cadangan dalam pertandingan itu.

Johnbosco Samuel Kalu pasti akan memimpin lini mereka dengan percaya diri, setelah mencetak dua gol pada hari Senin untuk menambah jumlah golnya menjadi lima gol musim ini dalam delapan penampilan pertamanya, sementara Gustav Engvall juga akan mempertahankan tempatnya di lini depan setelah berhasil mencetak dua gol sejauh ini bersama empat assist setelah mencetak 11 gol Allsvenskan terakhir kali.

Di tempat lain, Wenderson bisa kembali turun ke tiga bek bersama Albin Lohikangas dan andalan Victor Larsson, meninggalkan Frank Junior Adjei dan Hampus Nasstrom untuk bermitra di ruang mesin.

Mjallby juga harus menghindari membuat banyak perubahan dari kemenangan tengah pekan mereka, dengan gelandang Adam Petersson kemungkinan akan tetap menjadi satu-satunya yang absen dalam jangka panjang.

Jacob Bergstrom akan terus memimpin lini depan dalam formasi 3-4-3 mereka, setelah mencetak gol kelimanya musim ini dan gol keempat dalam delapan pertandingan Allsvenskan dengan gol pembuka mereka dalam kemenangan atas Hacken, sementara Elliot Stroud juga akan mempertahankan posisinya di tiga lini depan setelah mencetak golnya sendiri.

Viktor Gustafson seharusnya kembali melengkapi tiga lini depan, sementara Nicklas Rojkjaer dan Jesper Gustavsson akan melanjutkan kemitraan lini tengah mereka yang sudah mapan.(sportsmole/red)

Prediksi Pemain Varnamo vs Mjallby

Hacken : Linde; Hammar, Hovland, Lode; Fridriksson, Gustafson, Rygaard, Laursen; Dahbo, Hrstic, Layouni

AIK : Nordfeldt; Thychosen, Hansen, Papagiannopoulos, Bjornstrom; Modesto, Dabo, Saletros, Celina; Pittas, Faraj

Prediksi Skor Varnamo vs Mjallby: 2-1