Prediksi Haugesund vs Bodo Glimt, 2 Juni 2024

oleh -13.579 views
oleh
Prediksi Haugesund vs Bodo Glimt

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Haugesund vs Bodo Glimt dalam laga Norway Eliteserien, FK Haugesund akan menjamu pemuncak klasemen Bodo/Glimt di Stadion Haugesund pada hari Minggu di Eliteserien, Norwegia.

Tuan rumah berada di posisi kesembilan klasemen dengan 13 poin dan hanya unggul tiga poin dari zona degradasi, sementara tim tamu berada di puncak berkat selisih gol dan mengincar gelar keempat dalam lima tahun.

Tuan rumah telah menang dua kali, seri sekali, dan kalah sekali dalam empat pertandingan terakhir mereka, sebuah peningkatan dari penampilan awal musim mereka.

Sebelum empat pertandingan ini, Haugesund telah kalah dalam tiga pertandingan liga berturut-turut, meskipun perlu dicatat bahwa kekalahan ini merupakan pertandingan yang ketat dengan skor rendah.

Dalam pertandingan terakhir mereka pada tanggal 26 Mei, mereka berhasil mengalahkan sesama tim yang sedang berjuang, Sandefjord, yang berada di posisi terakhir di posisi ke-16 dengan delapan poin.

Manajer Sancheev Manoharan ditunjuk pada tanggal 24 Mei setelah Oskar Hrafn Porvaldsson tiba-tiba mengundurkan diri.

Manoharan memulai masa jabatan keduanya di klub tersebut setelah awalnya melatih tim tersebut sebagai pelatih interim antara September dan Desember 2023, tetapi kali ini ia telah menandatangani kontrak hingga 2026.

Rekor kandang Haugesund beragam karena, meskipun mereka telah memenangkan dua pertandingan terakhir mereka di Stadion Haugesund, mereka telah menang delapan kali dan kalah delapan kali dalam 16 pertandingan liga kandang terakhir mereka.

BACA JUGA :   Prediksi Irak vs Vietnam, 11 Juni 2024

Sementara itu, lawan Bodo/Glimt telah memenangkan 21 dari 29 pertandingan liga sebelumnya di kandang lawan.

Tim tamu juga telah memenangkan empat dari lima pertandingan tandang mereka di musim Eliteserien ini, meskipun mereka kalah dalam pertandingan tandang terakhir mereka melawan Hamarkameratene yang berada di posisi ke-11.

Faktanya, Bodo/Glimt gagal memenangkan satu pun dari tiga pertandingan terakhir mereka termasuk terakhir kali melawan Sandefjord yang berada di posisi ke-16, ketika mereka mengandalkan penalti untuk menyamakan kedudukan dan meraih hasil imbang.

Namun, catatan yang relatif mengecewakan ini tidak boleh mengurangi kinerja luar biasa yang telah dilakukan manajer Kjetil Knutsen.

Knutsen telah bertugas sejak 2018 dan telah memimpin timnya meraih tiga gelar juara, termasuk yang pertama kalinya pada tahun 2020, musim di mana mereka hanya kalah satu pertandingan.

Selain itu, timnya saat ini berada di posisi pertama di Eliteserien dengan 24 poin, dan meskipun mereka sejajar dengan Brann yang berada di posisi kedua, mereka telah memainkan satu pertandingan lebih sedikit.

Tim tamu juga telah mencetak 28 gol dan hanya kebobolan delapan gol musim ini, menjadikan mereka tim ofensif dan defensif terbaik di liga.

Jika Bodo/Glimt ingin mempertahankan gelar mereka, maka mengalahkan Haugesund dan mengakhiri rentetan tanpa kemenangan mereka adalah yang terpenting, terutama mengingat Brann akan menghadapi tim yang sedang berjuang di liga, Hamarkameratene, pada hari Sabtu.

BACA JUGA :   Prediksi Irak vs Vietnam, 11 Juni 2024

Tim tuan rumah datang ke pertandingan tanpa penyerang Troy Nyhammer akibat kartu merahnya di masa tambahan waktu saat melawan Sandefjord terakhir kali.

Haugesund juga harus berjuang melawan absennya Amund Wichne selama sisa musim ini karena cedera ligamen krusiat, sementara bek Martin Samuelsen diperkirakan akan absen hingga pertengahan Juni.

Sedangkan untuk tim tandang, mereka akan bermain tanpa penyerang Runar Espejord dan Sondre Sorli hingga awal Juni dan Juli.

Bodo/Glimt juga akan bermain tanpa bek Fredrik Bjorkan dan Daniel Bassi serta gelandang Sondre Fet dan Syver Skundberg Skeide.

Meskipun Bodo/Glimt tidak pernah menang dalam tiga pertandingan liga terakhir mereka, mereka tetap harus datang ke pertandingan hari Minggu sebagai favorit mengingat rekor ofensif dan defensif mereka yang unggul.

Selain itu, Haugesund belum pernah mengalahkan tim tamu di Eliteserien sejak September 2018, dan pertandingan akhir pekan ini bisa jadi akan menjadi pertandingan yang sulit bagi tim tuan rumah sekali lagi.(sportsmole/red)

Prediksi Pemain Haugesund vs Bodo Glimt

Haugesund : Selvik; Niyukuri, Baertelsen, Fredriksen, Krusnell; Luoviksson, Eskesen; Sauer, Konradsen, Tounekti; Diarra

Bodo/Glimt : Haikin; Sjovold, Moe, Gundersen; Sorensen; Saltnes, Berg, Gronbaek; Zugelj, Hogh, Mikklesen

Prediksi Skor Haugesund vs Bodo Glimt: 1-2