Prediksi Djurgardens vs Hammarby, 2 Juni 2024

oleh -16.579 views
oleh
Prediksi Djurgardens vs Hammarby

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Djurgardens vs Hammarby dalam laga Sweden Allsvenskan, Bersaing untuk memperebutkan hak membanggakan Stockholm, rival sekota Djurgardens IF dan Hammarby akan saling berhadapan di Tele2 Arena untuk pertandingan penting Allsvenskan Swedia pada Minggu sore.

The Blue Stripes akan berusaha untuk melanjutkan performa gemilang mereka setelah mengalahkan Mjallby terakhir kali, sementara Bajen berharap untuk membangun kesuksesan beruntun baru-baru ini.

Sejak kekalahan tipis 1-0 dari pemuncak klasemen Malmo pada 25 April, Djurgardens telah mencatat enam kemenangan beruntun di Allsvenskan, dengan kemenangan terbaru diraih di kandang Mjallby akhir pekan lalu, ketika seorang pemain yang akan segera hengkang mencuri perhatian, dan mendapat tempat di papan skor.

The Blue Stripes berhasil mengamankan kemenangan 3-1 di Strandvallen dengan dua gol tercipta lewat gelandang berbakat Lucas Bergvall, yang akan memainkan pertandingan terakhirnya untuk klub tersebut Minggu ini sebelum bergabung dengan tim U-21 Swedia sebelum bergabung dengan Tottenham Hotspur asuhan Ange Postecoglou untuk jadwal pramusim mereka pada bulan Juli.

Setelah mengumpulkan maksimal 18 poin dari enam pertandingan Allsvenskan terakhir mereka, tuan rumah hari Minggu ini telah mengukuhkan posisi kedua sebagai milik mereka sendiri di klasemen liga, unggul empat poin dari GAIS yang baru dipromosikan di posisi ketiga, tetapi selisih enam poin dari pemuncak klasemen Malmo akan menjadi perhatian para pendukung yang menargetkan gelar juara Swedia ke-13 bagi klub tersebut.

Juga membuat gebrakan di Mjallby Sabtu lalu, penyerang Turki Deniz Hummet telah beradaptasi dengan mulus dengan kehidupan di Stockholm setelah pindah dari mantan majikannya Kalmar, dengan pemain berusia 27 tahun itu mencetak enam gol dalam 11 penampilan liga pertamanya untuk the Blue Stripes, sementara juga memberikan dua assist.

BACA JUGA :   Prediksi Irak vs Vietnam, 11 Juni 2024

Meskipun pemain seperti Bergvall yang akan bergabung dengan Spurs dan Hummet yang akan menjadi pusat perhatian, soliditas pertahanan pasukan Kim Bergstrand tidak dapat diremehkan, dengan Djurgardens menjaga lima clean sheet selama enam pertandingan yang mereka menangkan, dan hanya kebobolan satu kali.

Berusaha untuk membuat kejutan besar dalam derby Stockholm pada hari Minggu, Hammarby akan menghadapi pertandingan pertama mereka di tahun 2024 dengan performa yang cukup baik, dengan Bajen memenangkan dua pertandingan kandang berturut-turut selama dua minggu terakhir, mengalahkan AIK 2-1 sebelum mengalahkan Sirius dengan tiga gol.

Mencetak gol pertamanya untuk klub, pemain sayap berusia 18 tahun Bazoumana Toure membuka skor untuk Hammarby pada pertandingan terakhir, sebelum gol di babak kedua dari Tesfaldet Tekie dan Viktor Djukanovic memastikan bahwa pasukan Christer Mattiasson tidak dapat membalikkan keadaan.

Setelah finis di posisi ketujuh yang mengecewakan pada tahun 2023 – posisi terendah klub sejak tahun 2020 – Bajen kembali ke jalur yang benar dalam hal bersaing memperebutkan tempat di panggung kontinental, dengan “tamu” hari Minggu di Tele2 Arena menempati posisi kelima, hanya tertinggal tiga poin dari tim kejutan GAIS di posisi ketiga.

Setelah membimbing Varnamo ke posisi kelima yang bersejarah di Allsvenskan musim lalu, Kim Hellberg sekarang bertanggung jawab di Hammarby dan bertugas mengarahkan pasukannya menuju sepak bola Liga Konferensi, dengan pelatih berusia 36 tahun itu memenangkan enam dari 11 pertandingannya sejauh ini.

BACA JUGA :   Prediksi Irak vs Vietnam, 11 Juni 2024

Ada tujuh gol di tiga derby Stockholm terakhir, dengan semua gol itu terjadi di pertandingan yang sama pada bulan Mei 2023, ketika dua penalti dari gelandang Nahir Besara membantu Bajen meraih kemenangan mendebarkan 4-3 atas rival berat mereka.

Setelah mengalami cedera otot pada awal Mei, bek tengah Djurgardens Marcus Danielson kembali berlatih bersama tim utama dan bisa tampil di Tele2 Arena pada hari Minggu.

The Blue Stripes tidak akan bisa memanggil gelandang Rasmus Schuller, yang masih dalam pemulihan cedera yang dideritanya pada awal April.

Setelah lima kali gagal mencetak gol dalam enam pertandingan terakhir, Jacob Zetterstrom dipastikan akan tetap berada di bawah mistar gawang, dengan Jacob Une Larsson dan Miro Tenho di jantung lini belakang.

Setelah direkrut dari klub Portugal Estoril pada awal tahun, Frederik Winther hanya tampil dua kali di liga untuk Hammarby sebelum mengalami cedera ligamen krusiat di akhir musim.

Jusef Erabi merupakan ancaman nyata bagi Bajen dalam mencetak gol pada awal musim, tetapi kini pemain berusia 20 tahun itu harus beristirahat di ruang medis karena masalah lutut.

Djukanovic mungkin akan dipromosikan ke XI setelah mencetak gol dari bangku cadangan akhir pekan lalu, tetapi Hellberg mungkin ingin tetap menggunakan pemain inti yang sama untuk pertandingan derby besar..(sportsmole/red)

Prediksi Pemain Djurgardens vs Hammarby

Djurgardens : Zetterstrom; Johansson, Tenho, Larsson, Dahl; Bergvall, Sabovic, Wikheim, Nguen, Gulliksen; Hummet

Hammarby : Dovin; Skoglund, Kurtulus, Vagic, Pinas; Karlsson, Tekie, Schellhas, Besara, Toure; Gul

Prediksi Skor Djurgardens vs Hammarby: 2-1