Prediksi Kalmar vs Vasteras, 2 Juni 2024

oleh -16.579 views
oleh
Prediksi Kalmar vs Vasteras

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Kalmar vs Vasteras dalam laga Sweden Allsvenskan, Dalam pertemuan antara penghuni dasar klasemen divisi tersebut, Kalmar yang sedang tidak dalam performa terbaiknya akan menyambut Vasteras SK yang baru dipromosikan ke Guldfageln Arena pada Minggu sore untuk pertandingan Allsvenskan Swedia.

The Red Brothers menderita kekalahan telak di kandang pemuncak klasemen Malmo pada pertandingan terakhir, sementara Gronvitt hanya berhasil meraih hasil ketiga mereka musim ini melawan Brommapojkarna.

Setelah kemenangan dua gol yang sangat dibutuhkan di kandang Varnamo pada 19 Mei, Kalmar tidak mampu meraih kemenangan beruntun karena pertandingan Jumat malam yang sulit di Malmo, di mana pemuncak klasemen Allsvenskan tersebut tidak menunjukkan belas kasihan dan mengalahkan tamu mereka yang sedang berjuang dengan skor 5-0.

Saat peluit tanda berakhirnya babak pertama dibunyikan, Red Brothers sudah tertinggal empat gol berkat hattrick Erik Botheim dan gol Hugo Bolin di menit keempat. Meskipun Kalmar akhirnya berhasil mencetak satu tembakan tepat sasaran di babak kedua, itu tidak banyak menghibur karena Kiese Thelin berhasil mencetak gol kelima di menit-menit terakhir.

Karena finis di posisi keempat pada Allsvenskan 2022, Kalmar baru saja berlaga di babak kualifikasi Liga Konferensi Eropa kurang dari 12 bulan lalu. Namun, tuan rumah hari Minggu ini kini benar-benar terancam turun dari panggung kontinental dan masuk ke divisi kedua.

Menjelang pertandingan terakhir sebelum jeda musim panas selama sebulan, Red Brothers saat ini terpuruk di posisi ke-15 klasemen liga, meskipun selisih satu poin dari IFK Goteborg di posisi ke-13 akan memberikan sedikit keyakinan bahwa Kalmar bisa bangkit dengan cepat.

BACA JUGA :   Prediksi Irak vs Vietnam, 11 Juni 2024

Meskipun timnya menghadapi tahun 2024 yang penuh tantangan, penampilan individu Jacob Trenskow telah menjadi sumber optimisme yang cukup besar, dengan pemain berusia 23 tahun itu mencetak empat gol dan memberikan empat assist dalam 11 penampilan liga, yang berarti bahwa ia memimpin rekan satu timnya dalam kedua metrik penyerangan tersebut.

Setelah awal yang sulit di papan atas sepak bola klub Swedia, Vasteras mulai menemukan pijakan mereka di level ini, mengamankan hasil imbang berturut-turut di akhir jadwal Mei yang melelahkan, bermain imbang tanpa gol dengan Sirius pada 20 Mei sebelum mendapatkan satu poin dari Brommapojkarna enam hari kemudian.

Mencetak 14 gol selama kampanye perebutan gelar Gronvitt tahun 2023, itu adalah pertandingan ke-11 yang beruntung bagi Jabir Abdihakim Ali saat ia mencetak gol Allsvenskan pertamanya musim lalu, meskipun gol penyeimbang Nikola Vasic membuat 5.000 penonton di dalam Hitachi Energy Arena menyaksikan hasil imbang 1-1.

Setelah bermain di divisi ketiga Swedia pada tahun 2018, kebangkitan Vasteras ke Allsvenskan telah menjadi salah satu hal yang digemari oleh para pecinta sepak bola, tetapi kisah dongeng tersebut gagal berlanjut hingga musim ini, dengan tim tamu hari Minggu duduk di dasar klasemen, terpaut lima poin dari Kalmar yang berada di posisi ke-15.

Pasukan Kalle Karlsson perlu meningkatkan kemampuan menyerang mereka secara drastis jika mereka ingin benar-benar memperpanjang masa tinggal mereka di Allsvenskan setelah satu tahun, dengan Gronvitt hanya mencetak empat gol dalam 11 pertandingan sejauh ini, tujuh gol lebih sedikit dari tim mana pun di liga tersebut.

BACA JUGA :   Prediksi Irak vs Vietnam, 11 Juni 2024

Karena Vasteras bermain di liga-liga bawah Swedia dalam sejarah baru-baru ini, kedua tim akan berhadapan pada hari Minggu untuk pertama kalinya dalam lebih dari dua dekade, dengan pertemuan terakhir antara keduanya terjadi pada bulan Oktober 2003, ketika Kalmar mencatat kemenangan 2-0 di kandang lawan.

Kalmar masih belum diperkuat oleh lulusan akademi Carl Gustafsson, tetapi pemain berusia 24 tahun itu menargetkan untuk kembali pulih dari cedera kepala setelah jeda musim panas.

Johan Karlsson adalah pemain lain yang absen dari Red Brothers, dengan satu-satunya laga kompetitif bek kanan itu pada tahun 2024 adalah saat membela Swedia melawan Estonia pada bulan Januari.

Setelah kalah telak di Malmo terakhir kali, pelatih kepala Henrik Jensen diperkirakan akan melakukan sejumlah perubahan pada susunan pemainnya, yang berarti pemain seperti Alex Gersbach dan Abdussalam Magashy dapat dipromosikan dari bangku cadangan.

Vasteras mengalami cedera parah saat bermain imbang dengan Sirius pada akhir Mei, saat gelandang Simon Gefvert mengalami cedera ligamen krusiat dan kini akan absen selama sisa musim.

Pemain muda Alexander Warneryd telah tampil sebagai pengganti, dengan pemain berusia 18 tahun itu tampil positif di sayap kanan akhir pekan lalu.

Setelah hanya kebobolan satu gol dalam dua pertandingan terakhirnya, Gronvitt harus mempertahankan tiga bek yakni Mikael Marques, Frederic Nsabiyumva dan Alex Douglas untuk pertandingan ini.(sportsmole/red)

Prediksi Pemain Kalmar vs Vasteras

Kalmar : Kindberg; Sjostedt, Saetra, Jansson; Gersbach, Gojani, Sipiao, Magashy; Jensen, Trenskow, Islamovic

Vasteras : Fagerstrom; Marques, Nsabiyumva, Douglas; Warneryd, Linday, Magnusson, Larsson; Johansson, Ali, Aslund

Prediksi Skor Kalmar vs Vasteras: 2-1