Prediksi Darmstadt vs Hoffenheim, 12 Mei 2024

oleh -6.579 views
oleh
Prediksi Darmstadt vs Hoffenheim

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Darmstadt vs Hoffenheim dalam lanjutan Bundesliga Jerman, SV Darmstadt 98 yang terdegradasi bertujuan untuk menggagalkan upaya Hoffenheim di Eropa ketika mereka menjamu pasukan Pellegrino Matarazzo dalam aksi pekan ke-33 di Bundesliga pada hari Minggu.

Pertandingan akhir pekan ini adalah pertandingan terakhir tim papan bawah di Merck-Stadion am Bollenfalltor, dan mereka berusaha untuk mengakhiri kampanye buruk mereka dengan positif di kandang sendiri melawan tim yang ingin mengakhiri musim di posisi kualifikasi kontinental.

Darmstadt kalah 3-0 dari Wolfsburg yang sedang dalam performa terbaiknya akhir pekan lalu membenarkan kembalinya tim terbawah ke Bundesliga 2, setelah gagal menguasai divisi teratas setelah promosi.

The Lilies mungkin telah kalah dalam perjuangan bertahan hidup mereka tetapi memiliki peluang untuk mengakhiri musim 2023-24 yang mengecewakan dengan positif di depan para penggemar mereka dalam pertandingan terakhir Bundesliga sebagai tuan rumah musim ini.

Namun, pasukan Torsten Lieberknecht harus mengatasi rekor menyedihkan di Hesse yang hanya menghasilkan satu kemenangan di kandang sendiri sepanjang musim, dengan enam kekalahan beruntun menjelang pertandingan hari Minggu.

Ketidakmampuan Darmstadt untuk mencetak gol telah menjadi sebuah momok, yang ditandai dengan kegagalan dalam empat dari enam kekalahan kandang mereka baru-baru ini dan delapan dari 11 kekalahan terakhir mereka di depan pendukung mereka.

Masih harus dilihat apakah klub yang sudah terdegradasi ini mengakhiri musim dengan hasil positif di kandang sendiri, namun harus ada motivasi untuk mengakhiri musim dengan baik setelah kembali ke masa besar dengan penuh kekecewaan.

Hoffenheim diperkirakan tidak akan berada dalam suasana hati yang baik akhir pekan ini, dengan tim Matarazzo berjuang untuk finis di posisi kualifikasi kontinental pada pertandingan penutup 23-24.

BACA JUGA :   Prediksi Sociedad vs Atletico, 25 Mei 2024

Die Kraichgauer berada di urutan kedelapan di Bundesliga, terpaut satu poin dari jaminan tempat terakhir di belakang Freiburg yang sedang tidak dalam performa terbaiknya, yang hanya memenangkan satu dari lima pertandingan terakhir mereka di liga.

Namun, tim peringkat kedelapan tidak bernasib lebih baik, ditandai dengan dua kemenangan dari lima pertandingan dan meraih satu poin dari enam poin yang tersedia menjelang pertandingan hari Minggu.

Yang lebih mengkhawatirkan bagi tim tamu adalah penurunan hasil tandang sejak akhir Februari dengan empat poin dari enam laga tandang – hasil imbang 2-2 di Wolfsburg dan kemenangan 3-2 atas Borussia Dortmund. Hoffenheim sejak itu menerima empat kekalahan berturut-turut, kebobolan tiga gol atau lebih tiga kali — 3-1 melawan Eintracht Frankfurt, 4-1 di Mainz 05 dan 3-2 di Bochum.

Meskipun posisi mereka saat ini mungkin cukup untuk kualifikasi kontinental – satu tempat di Eropa akan diberikan kepada Bayer Leverkusen yang memenangkan DFB-Pokal – tim Matarazzo tidak yakin berada di urutan kedelapan, dengan Augsburg (39 poin), Heidenheim dan Werder Bremen dengan 38 poin, dan Wolfsburg (37) berada jauh di belakang Die Kraichgauer (40), semakin menambah bahaya menjelang hari Minggu.

BACA JUGA :   Prediksi DC United vs Chicago Fire, 26 Mei 2024

Christoph Zimmermann mendapat kartu kuning untuk kelima kalinya musim ini akhir pekan lalu melawan Wolfsburg, sehingga bek Darmstadt berusia 31 tahun itu harus absen pada hari Minggu.

Sementara Matthias Bader (hidung), Klaus Gjasula (panggul), Tobias Kempe (lutut) dan Matej Maglica (ketukan) diragukan tampil pada pertandingan hari Minggu, tuan rumah diperkirakan tidak akan diperkuat Fabian Holland (lutut), Fraser Hornby (pergelangan kaki), Braydon Manu (otot) dan Clemens Riedel (kaki).

Tim Skarke mencetak dua gol saat Darmstadt bermain imbang 3-3 di pertandingan sebelumnya, dan sang penyerang harus menjadi starter di pekan pertandingan ke-33, ingin menambah delapan golnya di liga musim ini.

Andrej Kramaric adalah pemain terbaik Hoffenheim, setelah mencetak empat gol dalam lima penampilan liga terakhirnya, dan pemain Kroasia itu akan mendukung dirinya untuk menambah 12 golnya di Bundesliga.

Matarazzo harus bermain tanpa Mergim Berisha (lutut), Dennis Geiger (pangkal paha), Marco John (lutut) dan Stanley N’Soki (pinggul) untuk akhir pekan kedua terakhir musim ini.(footballpredictions/red)

Prediksi pemain Darmstadt vs Hoffenheim

Darmstadt : Schuhen; Reidel, Klarer, J. Muller; Nurnberger, A. Muller, Justvan, Karic; Mehlem; Vilhelmsson, Skarke

Hoffenheim: Baumann; Kabak, Grillitsch, Akpoguma; Kaderabek, Promel, Stach, Bulter; Kramaric; Weghorst, Beier

Prediksi Skor Darmstadt vs Hoffenheim: 1-1