Prediksi Bayern Munich vs Frankfurt, 27 April 2024

oleh -12.579 views
Prediksi Bayern Munich vs Frankfurt

MEDIAREALITAS – Prediksi Bayern Munich vs Frankfurt dalam lanjutan Bundesliga Jerman, Bayern Munich mengincar kemenangan ke-13 di Allianz Arena pada hari Sabtu ketika mereka menjamu Eintracht Frankfurt yang mengejar Eropa dalam aksi pekan pertandingan ke-31 Bundesliga.

Pasukan Thomas Tuchel unggul tiga poin dari Stuttgart akhir pekan lalu dalam perebutan posisi kedua, dan juara yang digulingkan itu bisa memperpanjang keunggulan itu melawan klub yang ingin finis di urutan keenam di papan atas.

Bayern telah bangkit dari dua kekalahan berturut-turut dari Borussia Dortmund (2-0) dan Heidenheim (3-2) untuk menang tiga kali dan seri satu kali dalam pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, baru-baru ini mengalahkan Union Berlin 5-1 akhir pekan lalu.

Tim asuhan Tuchel mungkin akan menjadi juara Bundesliga, namun Die Bayern membawa ancaman besar pada zaman mereka, dan mereka menunjukkan kekuatan mereka di ibu kota untuk menghancurkan Union.

Masih harus dilihat bagaimana tim Bavaria menghadapi pertandingan hari Sabtu, dengan gelar liga dikalahkan oleh Bayer Leverkusen dan musim 2023-24 bergantung pada Liga Champions, dengan pertemuan semifinal melawan Real Madrid sudah di depan mata.

Tuchel mungkin akan mengistirahatkan pemainnya sebelum menghadapi pasukan Carlo Ancelotti atau memainkan tim dengan kekuatan penuh melawan tim yang memusnahkan pasukannya pada pertandingan sebelumnya pada bulan Desember, dengan meraih kemenangan 5-1 atas FC Hollywood.

Dukungan tuan rumah akan mewaspadai ancaman tim tandang, setelah kalah tiga kali dalam enam pertandingan terakhir melawan Frankfurt, dengan Eagles tidak terkalahkan dalam dua kunjungan terakhir mereka ke Allianz — menang pada 2021-22 dan bermain imbang 1-1 di Januari 2023.

Menghindari kekalahan di semifinalis Liga Champions adalah waktu yang tepat bagi Dino Toppmoller, yang timnya berpotensi meraih kemenangan signifikan atas Augsburg di pekan pertandingan ke-30, sehingga mengakhiri empat pertandingan tanpa kemenangan (dua kekalahan).

BACA JUGA :   Prediksi Irak vs Vietnam, 11 Juni 2024

Kalah akan membuat Eagles dan Augsburg memiliki poin yang sama di Bundesliga, tetapi malah mengakhiri akhir pekan dengan unggul enam poin dari Augsburg di urutan kedelapan dan lima poin di atas Freiburg.

Memperpanjang rekor dua pertandingan tak terkalahkan mereka di Bayern akan membutuhkan peningkatan penampilan tandang bagi tim yang telah meraih satu kemenangan dalam enam pertandingan tandang dan dua kemenangan di Tahun Baru — kemenangan 1-0 di RB Leipzig pada bulan Januari dan 2- 1 kesuksesan di Heidenheim pada awal Maret.

Hanya empat kemenangan tandang mereka mengancam akan melemahkan ambisi Frankfurt untuk finis di enam besar pada puncak musim ini, dengan empat kemenangan tandang dalam 15 pertandingan tandang merupakan yang terbaik kedelapan di Bundesliga.

Hal ini pada akhirnya bisa menjadi pembeda antara lolos ke Eropa untuk musim keempat berturut-turut atau gagal. Apa pun yang terjadi di Munich pada hari Sabtu, SGE tidak akan tergeser karena mereka unggul lima poin atas Freiburg di peringkat ketujuh.

Harry Kane mencetak golnya yang ke-33 di Bundesliga melawan Union minggu lalu, dan pemain Inggris itu berusaha mencetak gol melawan salah satu dari dua klub yang belum pernah dia cetak golnya (Freiburg adalah klub lainnya).

BACA JUGA :   Prediksi Irak vs Vietnam, 11 Juni 2024

Leroy Sane (pangkal paha) dan Serge Gnabry (hamstring) diperkirakan tidak akan mengambil risiko terlalu dekat menghadapi Real Madrid. Namun, Kingsley Coman (pangkal paha), Sacha Boey (pinggul), Bouna Sarr (lutut) dan Tarek Buchmann (hamstring) diperkirakan tidak akan bermain.

Mathys Tel — pencetak gol dan assist melawan Union — harus menjadi starter untuk keempat kalinya di divisi teratas. Thomas Muller bisa bermain sejak awal, ingin menambah lima golnya di Bundesliga, meski penyerang berpengalaman itu merasa ia tidak bermain dalam performa terbaiknya meski mencetak dua gol di Berlin.

Sebastian Rode, Mehdi Loune dan Sasa Kalajdzic semuanya absen pada pertandingan akhir pekan ini karena cedera lutut, sementara Jean-Matteo Bahoya (pergelangan kaki) absen.

Sejak bergabung dengan klub dengan status pinjaman dari Paris Saint-Germain, Hugo Ekitike belum mencetak gol untuk klub hingga gol pekan lalu melawan Augsburg, dan pemain berusia 21 tahun itu akan memimpin serangan tim tandang akhir pekan ini.

Apapun itu, Omar Marmoush (11 gol) adalah pencetak gol terbanyak tim tandang, dan pemain asal Mesir ini harus tetap bersemangat setelah mengakhiri kekeringan selama dua bulan di gameweek 30 dengan kemenangan 3-1. (sportsmole/red)

Prediksi pemain Bayern Munich vs Frankfurt

Bayern Munich : Neuer; Kimmich, Dier, De Ligt, Guerreiro; Pavlovic, Goretzka; Muller, Musiala, Tel; Kane

Frankfurt : Trapp; Tuta, Koch, Pacho; Dina Ebimbe, Gotze, Skhiri, Max; Marmoush, Chaibi; Ekitike

Prediksi Skor Bayern Munich vs Frankfurt:  1-0