Prediksi Chiangrai vs Prachuap, 4 Februari 2023

oleh -119.579 views
oleh
Chiangrai vs Prachuap

REALITAS – Prediksi Chiangrai vs Prachuap, Chiangrai United akan berhadapan dengan tim tandang PT Prachuap di Stadion Leo Chiangrai dalam pertandingan T1 Liga Thailand pada hari Sabtu.

Chiangrai United, mengikuti hasil sebelumnya, akan mengharapkan hal yang sama setelah kemenangan 1-2 T1 Liga Thailand melawan Nongbua Pitchaya.

Chiangrai United belum menjadi yang terbaik dalam menghentikan lawan mereka akhir-akhir ini, meskipun mereka juga berhasil mencetak gol sendiri. Melihat 6 pertandingan terakhir mereka, Chiangrai United telah melihat gawang mereka kebobolan di 6 pertandingan tersebut serta mencetak gol dalam 6 pertandingan tersebut.

Pada pertandingan sebelumnya, PT Prachuap bermain imbang 1-1 dalam pertandingan T1 Liga Thailand dengan Port.

PT Prachuap secara teratur menembus pertahanan lawan dalam pertandingan terakhir mereka, mencetak 7 gol dalam 6 pertandingan terakhir mereka. Sementara manajer mereka Thawatchai Damrong-Ongtrakul tidak diragukan lagi akan menganggap itu sebagai pertanda positif, PT Prachuap memiliki masalah sendiri di lini belakang, juga kebobolan dalam 6 pertandingan yang sama. Kami akan segera mengetahui apakah tren itu dapat dilanjutkan atau tidak di sini.

Melihat pertemuan head to head mereka sebelumnya pada 20/10/2019, tidak banyak yang bisa memisahkan klub dengan Chiangrai United memenangkan 3 dari pertandingan tersebut, PT Prachuap 3 dan 0 diundi dalam waktu regulasi.

Jumlah gabungan dari 17 gol dihasilkan di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 10 di antaranya dari The Beetles dan 7 untuk The Killer Wasps. Rata-rata gol per pertandingan adalah 2,83.

Pertemuan liga terakhir antara klub-klub ini adalah pertandingan hari ke-4 T1 Liga Thailand pada 09/03/2022 ketika selesai PT Prachuap 2-1 Chiangrai United.

Tidak ada yang lebih baik dalam pemilihan, dengan hanya satu masalah kebugaran yang harus dihadapi pelatih Chiangrai United Emerson Pereira da Silva berkat sekumpulan pemain yang kuat. Apisorn Phumchat (Operasi Ligamen Cruciate) absen.

Dengan skuad yang sepenuhnya sehat tersedia untuk seleksi, bos PT Prachuap Thawatchai Damrong-Ongtrakul tidak memiliki masalah kebugaran untuk berbicara tentang datang ke permainan ini.

Dalam pertandingan ini, Chiangrai United memiliki kemampuan untuk mencetak gol melawan PT Prachuap, yang mungkin akan kesulitan mencetak gol sendiri.

Oleh karena itu, kami berharap untuk melihat skor kemenangan 2-0 yang terkendali untuk Chiangrai United datang penuh waktu.(red)

Prediksi Skor Chiangrai vs Prachuap: 2-0

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions