Prediksi Velez Sarsfield vs Argentinos Juniors, 6 April 2024

oleh -39.579 views
Prediksi Velez vs Argentinos

MEDIAREALITAS – Prediksi Velez Sarsfield vs Argentinos Juniors dalam lanjutan Argentina Primera, Penggemar kedua tim menunggu aksi Copa de la Liga Profesional yang berlangsung pada hari Jumat saat Vélez Sarsfield akan menghadapi Argentinos Juniors.

Vélez Sarsfield mengharapkan hasil yang lebih baik setelah kekalahan 1-0 di Copa de la Liga Profesional di pertandingan sebelumnya melawan Talleres.

Dalam pertandingan itu, Vélez Sarsfield menguasai 57% penguasaan bola dan 13 tembakan tepat sasaran dengan 1 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Vélez Sarsfield adalah Emanuel Mammana (Gol bunuh diri 13′). Talleres melepaskan 16 tembakan ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran.

Hasil terbaru mereka menunjukkan bahwa soliditas telah ditunjukkan oleh barisan belakang Vélez Sarsfield. Vélez Sarsfield sangat pelit, dengan jumlah gol yang masuk ke gawang mereka selama 6 pertandingan terakhir mereka adalah 4.

Argentinos Juniors akan mengikuti pertemuan tersebut menyusul kemenangan 2-3 Copa Sudamericana melawan Nacional di pertandingan sebelumnya.

Untuk Argentinos Juniors, gol dicetak oleh Maximiliano Romero (29′, 45′) dan Alan Lescano (41′).

Dalam 6 pertandingan sebelumnya, Argentinos Juniors telah mengumpulkan total 12 gol. Argentinos Juniors juga tidak pernah gagal mencetak gol di setiap kesempatan tersebut. Selama periode itu, mereka telah melihat 5 gol dicetak oleh lawannya. Menarik untuk mengetahui apakah tren tersebut dapat dilanjutkan di sini.

Tinjauan dari bentrokan head-to-head mereka di masa lalu sejak 27/02/2021 memberi tahu kita bahwa Vélez Sarsfield telah memenangkan 2 pertandingan ini & Argentinos Juniors 3, dengan jumlah hasil seri adalah 1.

Agregat 10 gol dihasilkan di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 5 untuk El Fortín dan 5 datang dari Bichitos Colorados. Itu berarti rata-rata gol per pertandingan sebesar 1,67.

Pertandingan liga sebelumnya antara kedua tim adalah pertandingan Copa de la Liga Profesional hari ke-13 pada 11/11/2023 yang berakhir dengan skor di Argentinos Juniors 1-1 Vélez Sarsfield.

Pada laga tersebut, Argentinos Juniors memiliki 65% penguasaan bola dan 13 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Luciano Gondou (79′).

Untuk lawannya, Vélez Sarsfield melepaskan 6 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Claudio Aquino (27′) mencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh Pablo Echavarría.

Matías Pellegrini (cedera otot), Yeison Gordillo (cedera lutut), Valentín Gómez (dislokasi sendi acromioclavicular) dan Ricardo Centurión (masalah lutut) tidak tersedia untuk pelatih Vélez Sarsfield, Gustavo Quinteros.

Manajer Argentinos Juniors Pablo Guede memiliki beberapa masalah kebugaran pemain saat ini. Santiago Montiel (tulang rusuk memar), Leonardo Heredia (cedera Meniskus) dan Luciano Sánchez (operasi lutut) tidak akan tampil.

Kami cenderung berpikir bahwa Argentinos Juniors harus bekerja keras sebagai sebuah tim untuk menghancurkan tim Vélez Sarsfield yang menurut kami akan mencetak setidaknya satu gol untuk membuat mereka unggul.

Oleh karena itu, tip kami adalah untuk pertandingan yang sangat kompetitif dengan kemenangan 1-0 untuk Vélez Sarsfield ketika semuanya sudah dikatakan dan dilakukan.(footballpredictions/red)

Prediksi Skor Velez Sarsfield vs Argentinos Juniors : 1-0