Prediksi Valenciennes vs Rodez Aveyron, 25 Februari 2024

oleh -58.579 views
Valenciennes vs Rodez Aveyron

MEDIAREALITAS – Prediksi Valenciennes vs Rodez Aveyron, Rodez akan tiba di Stade du Hainaut pada hari Sabtu untuk pertandingan Ligue 2 melawan tuan rumah Valenciennes FC.

Valenciennes FC berharap untuk bangkit kembali di sini setelah kekalahan 2-1 Ligue 2 di pertandingan terakhir mereka di tangan USL Dunkerque.

Pada pertandingan tersebut, Valenciennes FC berhasil menguasai 53% penguasaan bola dan 5 tembakan tepat sasaran dengan 2 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Valenciennes FC adalah Ilyas Hamache (30′). Dunkerque melepaskan 12 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Gaëtan Courtet (10′) dan Benjaloud Youssouf (94′) mencetak gol untuk USL Dunkerque.

Valenciennes FC belum menjadi yang terbaik dalam menghentikan lawannya akhir-akhir ini, meski mereka juga sudah berbuat cukup banyak untuk mengubah peluang mereka menjadi gol. Melihat 6 pertandingan terakhirnya, Valenciennes FC telah dihukum secara defensif dalam 6 pertandingan sekaligus mencetak gol dalam 5 pertandingan tersebut. Terlepas dari hasil sebelumnya, kita hanya perlu mencari tahu apakah tren tersebut dapat direplikasi di game ini.

Rodez akan memasuki pertemuan ini setelah menang 0-2 di Ligue 2 untuk mengalahkan SC Bastia dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan tersebut, Rodez berhasil menguasai 38% penguasaan bola dan 11 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Untuk Rodez, gol dicetak oleh Giovanni Haag (35′) dan Andréas Hountondji (55′). Bastia melakukan 16 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran.

Selama 6 pertandingan terakhir mereka, Rodez asuhan Didier Santini telah mencetak gol sebanyak 8 kali, menghasilkan rata-rata gol per pertandingan sebesar 1,33.

Memasuki kontes ini, Rodez belum pernah dikalahkan oleh Valenciennes FC dalam pertandingan tandang melawan mereka dalam 3 pertandingan terakhir di liga.

Memeriksa bentrokan head-to-head terbaru mereka pada 13/03/2021 menunjukkan kepada kita bahwa Valenciennes FC telah memenangkan 1 di antaranya dan Rodez 2, dengan jumlah pertandingan seri menjadi 3.

Total gabungan 11 gol dicetak di antara mereka selama pertandingan tersebut, dengan 3 gol untuk Les Athéniens dan 8 gol dicetak oleh Rodez. Jumlah rata-rata gol per pertandingan mencapai 1,83.

Pertandingan liga terakhir antara klub-klub ini adalah pertandingan Ligue 2 hari ke-4 pada 26/08/2023 yang berakhir Rodez 0-1 Valenciennes FC.

Wasitnya adalah Guillaume Paradis.

Bos Valenciennes FC Ahmed Kantari akan bersyukur karena tidak ada kekhawatiran kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini berkat skuad yang sepenuhnya bebas cedera yang tersedia untuk dipilih.

Karena sebagian besar pemain tersedia, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang perlu dikhawatirkan oleh bos Rodez Didier Santini. Éric Vandenabeele (Fibula patah) absen dalam pertandingan ini.

Kami membayangkan bahwa Valenciennes FC mungkin akan kesulitan untuk menghancurkan tim Rodez yang menurut kami akan mencetak satu gol, setidaknya.

Oleh karena itu kami mengantisipasi pertemuan yang sangat kompetitif dengan kemenangan 0-1 untuk Rodez di akhir pertandingan..(*)

Prediksi Skor Valenciennes vs Rodez Aveyron: 0-1