Prediksi Bordeaux vs Guingamp, 25 Februari 2024

oleh -14.579 views
Bordeaux vs Guingamp

MEDIAREALITAS – Prediksi Bordeaux vs Guingamp, Pertandingan Ligue 2 di Stade Matmut Atlantique pada hari Sabtu menampilkan tim tuan rumah Bordeaux menyambut tamu EA Guingamp.

Bordeaux akan bermain di pertandingan ini setelah bermain imbang 1-1 di Ligue 2 melawan Amiens SC.

Pada pertandingan tersebut, Girondins de Bordeaux menguasai 69% penguasaan bola dan 9 percobaan tepat sasaran dengan 6 tepat sasaran. Satu-satunya pencetak gol Girondins de Bordeaux adalah Julien Vetro (93′). Untuk lawannya, Amiens melakukan 14 percobaan tepat sasaran dengan 7 tepat sasaran. Jack Lahne (31′) mencetak gol untuk Amiens SC.

Girondins de Bordeaux tidak memiliki masalah dalam mencetak gol, mencapai target dalam seratus persen dari 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka telah mencetak total 9 gol selama waktu itu dan kebobolan total 7 gol.

EA Guingamp memasuki pertandingan ini setelah menang 1-0 di Ligue 2 dengan kekalahan dari SM Caen di pertandingan terakhir mereka.

BACA JUGA :   Prediksi Cagliari vs Juventus, 20 April 2024

Dalam pertandingan tersebut, EA Guingamp menguasai 36% penguasaan bola dan 7 percobaan ke gawang dengan 1 tepat sasaran. Pencetak gol EA Guingamp adalah Donatien Gomis (4′). Di sisi lain, Caen melepaskan 7 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Dalam 6 pertandingan terakhir mereka, EA Guingamp asuhan Stéphane Dumont telah melihat upaya mereka ke gawang dihargai 7 kali – menghasilkan rata-rata gol per pertandingan sebesar 1,17.

Melihat duel head to head sebelumnya pada 01/04/2018, kedua klub telah berbagi penghargaan dengan Bordeaux memenangkan 2 pertandingan tersebut, EA Guingamp 2 dan 2 seri di waktu normal.

Total ada 9 gol yang dibagikan kedua klub pada periode ini, dengan rincian 5 gol Les Girondins dan 4 gol Guingamp. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per pertandingan sebesar 1,5.

Pertandingan liga sebelumnya antara keduanya adalah pertandingan Ligue 2 hari ke-8 pada 26/09/2023 dengan skor akhir adalah EA Guingamp 0-0 Girondins de Bordeaux.

BACA JUGA :   Prediksi Genoa vs Lazio, 20 April 2024

Pertandingan ini dipimpin oleh Azzedine Souifi.

Bos Bordeaux Albert Riera akan bersyukur karena tidak ada kekhawatiran kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini dengan grup yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih.

Berkat skuad yang sebagian besar sehat, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus dihadapi bos EA Guingamp, Stéphane Dumont. Lenny Vallier (robek ligamen cruciatum) tidak akan beraksi.

EA Guingamp kemungkinan besar akan mengalahkan tim Girondins de Bordeaux ini, meskipun secara realistis itu tidak akan cukup untuk menghindari kekalahan.

Kami akan mengincar keunggulan 2-1 untuk Girondins de Bordeaux ketika semuanya sudah dikatakan dan dilakukan. Kami berharap ini akan cukup merata..(*)

Prediksi Skor Bordeaux vs Guingamp: 2-1