Prediksi PAOK Saloniki vs AEK Athens , Liga Yunani 12 Februari 2024

oleh -4.579 views
oleh
PAOK Saloniki vs AEK Athens

 

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi PAOK Saloniki vs AEK Athens , AEK Athens bertandang ke Stadion Toumba pada hari Minggu untuk pertandingan Liga Super dengan tuan rumah PAOK.

PAOK akan mencari kemenangan lagi setelah kemenangan 0-2 Liga Super vs Atromitos.

Pada pertandingan tersebut, PAOK menguasai 69% penguasaan bola dan 21 percobaan tepat sasaran dengan 2 tepat sasaran. Gol PAOK dicetak oleh Stefan Schwab (89′) dan Giannis Konstantelias (93′). Atromitos melepaskan 2 tembakan tepat sasaran dan 0 di antaranya tepat sasaran.

Pertandingan dengan PAOK telah terbukti menjadi pertemuan yang menarik baru-baru ini dengan aturan skor tinggi dan bukan pengecualian. Selama enam pertandingan terakhir mereka saja, total 22 gol telah tercipta untuk kedua belah pihak jika digabungkan (dengan rata-rata 3,67 gol per pertandingan) dengan 18 di antaranya diakreditasi oleh PAOK. Kami akan melihat apakah tren tersebut dapat dipertahankan dalam game ini.

AEK Athens akan memasuki pertandingan ini setelah menang 4-2 di Liga Super untuk mengalahkan Asteras Tripolis di pertandingan terakhir mereka.

Pada pertandingan tersebut, AEK Athens menguasai 58% penguasaan bola dan 23 percobaan tepat sasaran dengan 6 diantaranya tepat sasaran. Untuk AEK Athens, gol dicetak oleh Ezequiel Ponce (25′, 26′) dan Levi García (76′). Di sisi lain, Asteras Tripolis melepaskan 8 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Ervin Zukanović (Gol bunuh diri 43′), Julián Bartolo (45′) dan Juan Bautista Miritello (90′) mencetak gol untuk Asteras Tripolis.

Dalam total 6 dari 6 pertandingan sebelumnya yang menampilkan AEK Athens, tiga gol atau lebih telah tercipta. Jumlah rata-rata gol per pertandingan dalam kurun waktu tersebut adalah 4, dengan jumlah rata-rata gol AEK Athens setara dengan 3,17.

BACA JUGA :   Prediksi Sagan Tosu vs Consadole Sapporo, 2 Maret 2024

Memasuki pertandingan ini, AEK Athens tidak terkalahkan dalam 7 pertandingan liga tandang mereka sebelumnya.

Melihat pertemuan head to head terbaru mereka pada 01/05/2022 menunjukkan bahwa PAOK telah memenangkan 1 di antaranya & AEK Athens 4, dengan jumlah hasil seri adalah 1.

13 gol dicetak di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 3 di antaranya untuk Dikefalos tou Vorra dan 10 dari AEK. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per pertandingan sebesar 2,17.

Pertandingan liga sebelumnya antara kedua tim ini adalah pertandingan Liga Super hari ke-9 pada 30/10/2023 yang berakhir dengan AEK Athens 2-0 PAOK.

BACA JUGA :   Prediksi Volendam vs NEC Nijmegen, 2 Maret 2024

Pada hari itu, AEK Athens memiliki 53% penguasaan bola dan 14 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Orbelín Pineda (17′) dan Niclas Eliasson (54′).

Untuk lawannya, PAOK mendapat 4 tembakan tepat sasaran dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Pertandingan ini dipimpin oleh Felix Brych.

Hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus dihadapi oleh manajer PAOK Răzvan Lucescu dari sekumpulan pemain yang lengkap. Vieirinha (cedera yang tidak diketahui) tidak akan bermain. Abdul Rahman Baba tidak bisa bermain dalam pertandingan ini karena skorsing.

Dari skuad yang sebagian besar berkekuatan penuh, hanya ada satu kekhawatiran kebugaran yang perlu dikhawatirkan oleh bos AEK Athens, Matías Almeyda. Damian Szymanski (cedera hamstring) tidak akan bermain di sini.

Perasaan kami adalah AEK Athens dan PAOK akan kesulitan mencetak gol di sini.

Mari kita lihat bagaimana kelanjutannya, namun nampaknya ini akan menjadi pertandingan dengan peluang mencetak gol yang minimal. Oleh karena itu, kami memperkirakan pertemuan ini akan berlangsung ketat, berakhir dengan skor 0-0 di akhir menit ke-90.(*)

Prediksi Skor PAOK Saloniki vs AEK Athens : 0-0