Prediksi Heracles vs Vitesse, 11 Februari 2024

oleh -2.579 views
Prediksi Heracles vs Vitesse

MEDIAREALITAS – Prediksi Heracles vs Vitesse, Heracles akan berusaha menghindari kekalahan nomor tiga saat mereka menjamu tantangan Vitesse di Erve Asito pada hari Sabtu.

Vitesse, sementara itu, bertandang ke Almelo dengan empat kekalahan beruntun di semua kompetisi yang membuat mereka memiliki pekerjaan yang harus dilakukan dalam perjuangan untuk bertahan di divisi teratas.

Heracles bersalah karena membuang keunggulan pada pertandingan kedua berturut-turut saat mereka kalah 3-1 melawan NEC di Stadion de Goffert pada hari Sabtu.

Pasukan John Lammers unggul terlebih dahulu melalui serangan awal Jizz Hornkamp tetapi disamakan lima menit memasuki babak kedua oleh Koki Ogawa sebelum gol dari Ogawa dan Tjarron Chery menyelesaikan perubahan haluan.

Hasilnya, Heraclieden turun ke posisi ketujuh di tabel Eredivisie, unggul tiga poin dari kelompok pengejar dalam perebutan tempat terakhir di Eropa.

Menu berikutnya adalah tugas menghadapi tim lawan yang tidak terkalahkan dalam tujuh edisi terbaru pertandingan ini.

Menjelang pertemuan akhir pekan ini dengan rekor pertahanan kandang terburuk di divisi ini, tuan rumah hari Sabtu tidak boleh kehilangan lini belakang saat mereka mencari kemenangan pertama di depan pendukung mereka sejak Oktober.

Vitesse melihat perjalanan KNVB Beker mereka berakhir di tangan SC Cambuur menyusul kekalahan 3-1 di Stadion Cambuur pada hari Rabu.

BACA JUGA :   Prediksi Monaco vs PSG, 2 Maret 2024

Pasukan Edward Sturing memasuki jeda setelah gol pembuka Milan Smit tetapi berhasil menyamakan kedudukan melalui Anis Hadj Moussa sebelum gol-gol akhir dari Fedde De Jong dan Smit memutuskan hasil imbang.

Sebelumnya, Geel en Zwart dikalahkan 2-0 oleh Go Ahead Eagles dan tetap berada di posisi terbawah klasemen liga, terpaut tujuh poin dari zona aman.

Setelah tujuh kekalahan tandang berturut-turut, tim tamu hari Sabtu ini harus melakukan segalanya untuk menghindari pertandingan tandang yang sia-sia.

Miliano Jonathans absen karena masalah lutut jangka panjang yang membuatnya gagal tampil untuk Vitesse sejak minggu terakhir bulan Oktober.

Fode Fofana yang berusia dua puluh satu tahun hanya membuat tiga penampilan untuk tim tandang karena cedera lutut dan masih jauh untuk bisa kembali beraksi.

BACA JUGA :   Prediksi Annecy vs Quevilly, 3 Maret 2024

Diego van Oorschot yang berusia delapan belas tahun masih absen untuk Heracles karena patah kaki, sementara Sava-Arangel Cestic terus merawat masalah pergelangan kakinya.

Tim tuan rumah juga harus puas dengan absennya Navajo Bakboord dan Lasse Wehmeyer tetapi Lasse Wehmeyer akan segera kembali tampil.

Pemain Belanda Jizz Hornkamp telah mencetak gol dalam empat dari lima penampilan terakhirnya, menjadikannya salah satu yang harus diperhatikan di sini.

Dengan dua pertahanan paling bocor di Eredivisie saling berhadapan, kami mengantisipasi pertandingan terbuka dengan gol di kedua sisi. Meski begitu, kami memperkirakan Heracles akan tampil sebagai pemenang di akhir 90 menit.(*)

Prediksi Pemain Heracles vs Vitesse

Heracles : Brouwer; Oppegard, Hoogma, Sonnenberg, Bultman, Wieckhoff; Hansson, De Keersmaecker, Vejinovic, Bruijn; Hornkamp

Vitesse : Room; Arcus, Isimat-Mirin, Hendriks, Pinto; Domgjoni, Cornelisse; De Regt, Kozlowski, Boutrah; Meerdink

Prediksi Skor Heracles vs Vitesse: 1-1