Prediksi Forfar vs Hibernian  , 20 Januari 2024

oleh -40.579 views
Forfar vs Hibernian

MEDIAREALITAS – Prediksi Forfar vs Hibernian  , Aksi Piala Skotlandia hari Sabtu mempertemukan kita dengan Forfar Athletic yang bertarung melawan Hibernian.

Forfar Athletic berharap mengulangi hasil terakhir mereka, menyusul kesuksesan 2-1 di League Two vs Elgin City.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol dari Forfar Athletic adalah Russell McLean (72′, 91′). Ross Draper (36′) mencetak gol untuk Elgin City.

Jarang dalam beberapa pertandingan terakhir Forfar Athletic menunjukkan kekuatan pertahanannya. Ini akan menjadi kekhawatiran bagi mereka bahwa pertahanan Forfar Athletic telah ditembus dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 9 gol selama waktu itu. Kami akan segera mengetahui apakah tren tersebut akan dipertahankan dalam game ini atau tidak.

BACA JUGA :   Prediksi Derry vs Drogheda, 29 Juni 2024

Sebelumnya, Hibernian bermain imbang 2-2 pada laga Premiership melawan Motherwell.

Dalam pertandingan itu, Hibernian menguasai 68% penguasaan bola dan 13 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Hibernian adalah Élie Youan (28′, 91′). Di sisi lain, Motherwell mendapat 9 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Theo Bair (35′) dan Bevis Mugabi (64′) mencetak gol untuk Motherwell.

Hibernian asuhan Nick Montgomery telah berhasil memasukkan bola ke gawang sebanyak 6 kali dalam 6 pertandingan terakhirnya. Jumlah kebobolan mereka selama periode itu sama dengan 8.

Bos Forfar Athletic Ray McKinnon akan bersyukur karena tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini karena grup yang sepenuhnya sehat tersedia untuk dipilih.

BACA JUGA :   Prediksi Brann vs Stromsgodset, 29 Juni 2024

Manajer Hibernian Nick Montgomery belum memiliki skuad lengkap untuk dipilih. Jake Doyle-Hayes (cedera tidak diketahui), Josh Campbell (cedera pergelangan kaki) dan Chris Cadden (pecahnya tendon Achilles) tidak bisa bermain.

Melihat kedua tim ini, kami merasa Forfar Athletic kemungkinan besar akan berhasil melewati lineup Hibernian ini, meski satu gol mungkin tidak cukup untuk menghindari kekalahan.

Oleh karena itu, kami memperkirakan pertandingan akan berlangsung ketat dengan margin kemenangan 1-2 untuk Hibernian di akhir pertandingan. Seharusnya tidak banyak isinya.(red)

Prediksi Skor Forfar vs Hibernian  :  1-2