Prediksi Espanyol vs Getafe, 6 Januari 2024

oleh -80.579 views
Prediksi Espanyol vs Getafe

MEDIAREALITAS – Prediksi Espanyol vs Getafe, Keduanya ingin memastikan tempat mereka di babak 16 besar Copa del Rey, Espanyol dan tim papan atas Getafe akan bertemu di Stage Front Stadium pada Sabtu malam.

Tuan rumah mengalami serangkaian hasil imbang yang aneh di liga akhir-akhir ini, sementara performa Getafe menurun menyusul rentetan kemenangan beruntun.

Espanyol mengakhiri kalender tahun 2023 dengan berbagi poin di akhir pertandingan thriller enam gol melawan Burgos di Stage Front Stadium di La Liga 2 pada 19 Desember, dengan Sergi Gomez, Javi Puado dan mantan striker Barcelona Martin Braithwaite mencetak gol penentu.

Tuan rumah hari Sabtu kini meraih hasil imbang dalam tiga pertandingan terakhir mereka di liga, dengan kemenangan terakhir mereka terjadi di Copa del Rey melawan sesama tim lapis kedua Real Valladolid pada tanggal 5 Desember, ketika dua gol brilian Jofre Carreras dan gol Paudo pada menit ke-96 memastikan kemenangan. sukses 3-1.

Pasukan Luis Ramis saat ini duduk di urutan kelima klasemen La Liga 2 setelah mengumpulkan 34 poin dari 21 pertandingan pembuka liga, hanya tertinggal tiga poin dari Racing Club de Ferrol di tempat kedua.

Selain rival playoff Racing Santander, Espanyol telah mencetak gol terbanyak di divisi kedua sejauh musim ini, dengan kombinasi Puado, Dane Braithwaite, dan Pere Milla yang telah mencetak 23 gol liga musim ini.

Empat pertandingan tak terkalahkan Getafe berakhir tiba-tiba di Estadio Civitas Metropolitano pada Selasa malam, ketika Rayo Vallecano tiba di Madrid dan lolos dengan kemenangan 2-0 berkat gol Sergio Camello di babak pertama, yang mencetak golnya. gol perdananya di musim La Liga.

Pasukan Pepe Bordalas memberikan diri mereka tantangan yang harus didaki di tahap akhir pertandingan saat mereka mengejar defisit dua gol, dengan pemain pinjaman Manchester United Mason Greenwood, Damian Suarez dan Juanmi Latasa semuanya menerima pesanan mereka, yang berarti tuan rumah memainkan pertandingan terakhir. 20 menit dengan hanya delapan orang.

Setelah finis di peringkat ke-15 La Liga selama tiga musim berturut-turut, Getafe berada di jalur yang lebih baik kali ini, saat ini berada di posisi kesembilan di kasta tertinggi Spanyol, terpaut 11 poin dari Cadiz yang berada di peringkat ke-18 dan hanya terpaut enam poin dari peringkat keenam. menempatkan Real Sociedad yang akan bertemu Paris Saint-Germain di Liga Champions bulan depan.

Getafe mampu menjadikan Estadio Coliseum mereka sebagai benteng nyata musim ini – mengumpulkan 18 poin dari sembilan pertandingan kandang – tetapi tim tamu hari Sabtu bernasib kurang baik dalam perjalanan mereka, hanya memenangkan satu dari 10 pertandingan liga mereka sejak awal musim.

Espanyol bisa saja tanpa jasa Nico Ribaudo pada Sabtu malam, dengan pemain berusia 22 tahun itu berjuang dengan cedera bahu yang dideritanya pada bulan November.

Bek tengah Victor Ruiz hanya tampil dalam dua pertandingan liga musim ini karena masalah hamstring, dan mantan pemain Valencia itu diragukan tampil pada pertandingan Copa del Rey akhir pekan ini.

Leandro Cabrera telah menjadi andalan Espanyol di jantung lini belakang musim ini tetapi bisa absen pada hari Sabtu karena ketidaknyamanan fisik.

Pemain yang pasti akan melewatkan pertandingan ini adalah Mauro Arambarri dari Getafe, yang diperkirakan akan absen selama sisa musim ini karena cedera ligamen.

Dengan Greenwood, Latasa dan Suarez semuanya diskors untuk pertandingan ini, pemain seperti Jose Angel Carmona dan pemain internasional Turki Enes Unal akan berusaha untuk tampil sebagai starter.

Espanyol mampu memetik hasil yang konsisten dalam beberapa pertandingan terakhir, namun mereka membutuhkan lebih dari sekedar hasil imbang untuk melaju ke babak berikutnya kompetisi tersebut.

Getafe menjalani pertandingan yang buruk melawan Rayo Vallecano pada hari Selasa untuk memulai tahun 2024, tetapi tim tamu seharusnya memiliki cukup uang untuk memastikan tempat mereka di babak 16 besar pada hari Sabtu..(red)

Perkiraan Susunan Espanyol vs Getafe

Espanyol : Pacheco; El Hilali, Gomez, Calero, Olivan; Exposito, Aguado, Bare, Puado; Milla, Braithwaite

Getafe : Soria; Alderete, Djene, Alvarez, Rico; Mata, Milla, Maksimovic, Alena; Unal, Mayoral

Prediksi Skor Espanyol vs Getafe: 2-1