Prediksi Dumbarton vs Rangers, 21 Januari 2024

oleh -37.579 views
Dumbarton vs Rangers

MEDIAREALITAS – Prediksi Dumbarton vs Rangers, Dumbarton bertemu Rangers di pertandingan Piala Skotlandia mendatang pada hari Sabtu.

Dumbarton bersiap untuk pertandingan ini setelah bermain imbang 1-1 di League Two melawan Bonnyrigg Rose.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol dari Dumbarton adalah Carlo Pignatiello (49′). Neil Martyniuk (11′) menjadi pencetak gol Bonnyrigg Rose.

Pertandingan yang melibatkan Dumbarton telah terbukti menjadi pertemuan yang menarik akhir-akhir ini dengan skor tinggi menjadi ciri khasnya. Selama enam pertandingan terakhir mereka, total 24 gol telah tercipta untuk kedua tim (rata-rata 4 gol per pertandingan) dengan 11 di antaranya datang dari Dumbarton. Kita harus mencari tahu apakah tren itu akan berlanjut di sini.

Rangers akan memasuki pertandingan ini setelah kemenangan 3-1 di Liga Utama melawan Kilmarnock dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan tersebut, Rangers berhasil menguasai 61% penguasaan bola dan 18 percobaan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Bagi Rangers, pencetak golnya adalah Ross McCausland (41′), Abdallah Sima (45′) dan Todd Cantwell (61′). Untuk lawannya, Kilmarnock melepaskan 6 tembakan tepat sasaran dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Daniel Armstrong (59′) mencetak gol untuk Kilmarnock.

BACA JUGA :   Prediksi Sarpsborg vs Bodo Glimt, 29 Juni 2024

Selama 6 pertandingan sebelumnya, Rangers telah mencetak 12 gol. Rangers juga berhasil mencetak gol di setiap kesempatan tersebut. Selama periode itu, bek mereka telah mencetak 5 gol oleh lawannya.

Menggali hasil head to head masa lalu mereka pada 01/03/2015 mengungkapkan bahwa pertandingan ini tidak baik bagi Dumbarton. Mereka belum bisa mencatatkan kemenangan sama sekali sementara Rangers mempertahankan keunggulan atas mereka, berakhir sebagai pemenang di 100% pertandingan tersebut.

Pertandingan-pertandingan tersebut juga tidak kekurangan gol, dengan 22 gol secara keseluruhan dengan rata-rata 3,67 gol per pertandingan.

BACA JUGA :   Prediksi Dundalk vs Waterford, 29 Juni 2024

Pertandingan liga terakhir antara keduanya adalah pertandingan Championship hari ke-33 pada 05/04/2016 yang berakhir dengan Rangers 1-0 Dumbarton.

Pertandingan ini dipimpin oleh Steven McLean.

Tidak banyak kekhawatiran personel, hanya satu-satunya masalah kebugaran yang menjadi perhatian bos Dumbarton Stephen Farrell berkat skuad yang kuat. Brett Long (Patah pergelangan kaki) absen.

Bos Rangers Philippe Clement harus menghadapi sejumlah pemain yang tidak tersedia. Kemar Roofe (cedera tidak diketahui), Nicolas Raskin (cedera tidak diketahui) dan Danilo (cedera lutut) tidak dapat dipertimbangkan.

Kami percaya bahwa Rangers harus menciptakan banyak peluang dan tembakan tepat sasaran.

Sebaliknya, Dumbarton akan kesulitan untuk mencetak gol meskipun kami rasa mereka juga bisa mencetak gol.

Oleh karena itu kami berharap untuk melihat skor kemenangan 1-3 yang cukup nyaman untuk Rangers di akhir 90 menit.(red)

Prediksi Skor Dumbarton vs Rangers  :  1-3