Prediksi Celtic vs Buckie Thistle , 21 Januari 2024

oleh -47.579 views
Celtic vs Buckie Thistle

MEDIAREALITAS – Prediksi Celtic vs Buckie Thistle , Jadwal Piala Skotlandia hari Minggu menampilkan Celtic bermain melawan Buckie Thistle.

Celtic, yang memenangkan pertandingan sebelumnya, akan mengharapkan hasil serupa menyusul kemenangan 0-3 di Liga Utama melawan St Mirren.

Dalam pertandingan tersebut, Celtic berhasil menguasai 73% penguasaan bola dan 24 percobaan ke gawang dengan 11 tepat sasaran. Gol Celtic dicetak oleh Daizen Maeda (1′), Matt O’Riley (6′), dan Greg Taylor (60′). Untuk lawannya, St Mirren mendapat 3 tembakan tepat sasaran dengan 0 diantaranya tepat sasaran.

Skor terbaru mereka menyoroti fakta bahwa banyak rasa hormat harus diberikan kepada pertahanan Celtic. Celtic sangat pelit, sehingga jumlah total gol yang berhasil melewati kiper mereka selama enam pertandingan terakhir mereka adalah 4. Namun, pola itu tidak serta merta diterapkan di sini.

BACA JUGA :   Prediksi St Patrick's vs Bohemians, 29 Juni 2024

Menyusul kekalahan dalam pertandingan terakhir mereka melawan Dundee B di kompetisi Challenge Cup, Buckie Thistle berharap untuk membalikkan keadaan di sini.

Jack Wilkie (17′) dan Max Anderson (61′) mencetak gol untuk Dundee B.

Statistik menceritakan kisahnya, dan Buckie Thistle telah kebobolan dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat lawan mereka mencetak total 16 gol. Di lini pertahanan, Buckie Thistle tentu bisa tampil lebih baik.

Bos Celtic Brendan Rodgers akan bersyukur karena tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini dengan grup yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk dipilih.

BACA JUGA :   Prediksi New York Red Bulls vs DC United, 30 Juni 2024

Dengan skuad yang sepenuhnya sehat untuk dipilih, manajer Buckie Thistle Graeme Stewart tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dilaporkan menjelang pertandingan ini.

Dalam pertandingan ini, Buckie Thistle mungkin akan kesulitan untuk mengalahkan tim Celtic yang tentunya memiliki kemampuan untuk menang dengan baik di sini.

Kami rasa ini akan menjadi margin kemenangan 3-0 yang sangat komprehensif bagi Celtic ketika wasit meniup peluit akhir.(red)

Prediksi Skor Celtic vs Buckie Thistle :  3-0