Prediksi Aberdeen vs Frankfurt,15 Desember 2023

oleh -135.579 views
Prediksi Aberdeen vs Frankfurt

MEDIAREALITAS – Prediksi Aberdeen vs Frankfurt, berlangsung di kandang Aberdeen, pada 15 Desember 2023, pukul 00:45 wib

Pertandingan tersebut merupakan bagian dari babak ke-6 UEFA Europa Conference League, dimana Aberdeen berada di peringkat 104 klasemen dan Eintracht Frankfurt di peringkat 19 klasemen.

Aberdeen berada di posisi 104 di Liga Konferensi Eropa UEFA. Mereka telah memainkan 5 pertandingan, dengan total 0 kemenangan, 3 kali seri dan 2 kekalahan. Aberdeen rata-rata 0,6 Poin Per Pertandingan di Liga Konferensi Eropa UEFA dengan total mencetak 8 gol dan kebobolan 10 gol.

Bermain di kandang sendiri, Aberdeen saat ini berada di posisi 0. Mereka telah memainkan total 2 pertandingan dengan 0 kemenangan, 1 seri dan 1 kekalahan. Aberdeen rata-rata 0,5 Poin Per Pertandingan di Liga Konferensi Eropa UEFA di kandang dengan mencetak 3 gol dan kebobolan 4 gol.

Eintracht Frankfurt berada di posisi ke-19 di Liga Konferensi Eropa UEFA. Mereka telah memainkan 7 pertandingan, dengan total 4 kemenangan, 1 seri dan 2 kekalahan. Eintracht Frankfurt rata-rata 1,86 Poin Per Pertandingan di Liga Konferensi Eropa UEFA dengan total 14 gol dicetak dan kebobolan 6 kali.

BACA JUGA :   Prediksi Nice vs Lorient, 20 April 2024

Bermain tandang, Eintracht Frankfurt saat ini berada di peringkat ke-2. Mereka telah memainkan total 3 pertandingan dengan 1 kemenangan, 1 seri dan 1 kekalahan. Eintracht Frankfurt rata-rata 1,33 Poin Per Pertandingan di Liga Konferensi Eropa UEFA dengan mencetak 3 gol dan kebobolan 3 gol.
Apa Bentuk Aberdeen?

Dalam 5 pertandingan terakhir, Aberdeen menang 0 kali, seri 3 kali dan kalah 2 kali. Mereka menghasilkan 0,6 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 0,6 mereka di kompetisi.

Di kandang, Aberdeen menang 0 kali, seri 1 kali dan kalah 1 kali dalam 5 pertandingan terakhir. Mereka mendapatkan 0,5 Poin Per Pertandingan di kandang dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 0,5 mereka di kompetisi.

Dalam 5 pertandingan terakhir, Eintracht Frankfurt menang 3 kali, seri 0 kali dan kalah 2 kali. Mereka mengumpulkan 1,8 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 1,86 mereka di kompetisi.

Tandang, Eintracht Frankfurt menang 1 kali, seri 1 kali dan kalah 1 kali dalam 5 pertandingan terakhir. Mereka secara signifikan memperoleh 1,33 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir, dibandingkan dengan rata-rata 1,33 dalam kompetisi tandang.

BACA JUGA :   Prediksi Cagliari vs Juventus, 20 April 2024

Dalam lima tahun terakhir, Aberdeen dan Eintracht Frankfurt telah bermain melawan satu sama lain sebanyak 1 kali. Aberdeen menang 0, dan Eintracht Frankfurt menang 1 dengan 0 pertandingan berakhir imbang.

Manajer Aberdeen Barry Robson akan bersyukur karena tidak ada kekhawatiran kebugaran sebelum pertandingan ini berkat grup yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih.

Bos Eintracht Frankfurt Dino Toppmöller belum menerima skuad lengkap untuk dipilih. Ellyes Skhiri (cedera hamstring), Sebastian Rode (cedera betis), Dario Gebuhr (cedera tidak diketahui), Mehdi Loune (cedera ligamen cruciatum), Timothy Chandler (cedera betis), Simon Simoni (Kebugaran) dan Marcel Wenig (cedera tidak diketahui) tidak akan tampil. akan bermain di sini.

Kami berpendapat bahwa Aberdeen mungkin akan kesulitan mencetak gol melawan tim Eintracht Frankfurt yang seharusnya lebih unggul.

Oleh karena itu kami memperkirakan pertandingan yang sangat kompetitif dengan kemenangan 0-1 untuk Eintracht Frankfurt di akhir pertandingan.(*)

Prediksi Skor Aberdeen vs Frankfurt: 0-1

sumber : footballpredictions.