Prediksi Zorya vs Maccabi Tel Aviv, 10 November 2023

oleh -78.579 views
Prediksi Zorya vs Maccabi Tel Aviv

MEDIAREALITAS – Prediksi Zorya vs Maccabi Tel Aviv, Laga Zorya vs Maccabi Tel Aviv berlangsung di kandang Zorya, 10 November 2023 pukul 03.00 WIB.

Pertandingan tersebut merupakan bagian dari babak ke-4 UEFA Europa Conference League, dimana Zorya berada di peringkat 78 klasemen dan Maccabi Tel Aviv di peringkat 10 klasemen.

Zorya berada di posisi ke-78 di Liga Konferensi Eropa UEFA. Mereka telah memainkan 2 pertandingan, dengan total 1 kemenangan, 1 seri dan 0 kekalahan. Zorya rata-rata 2 Poin Per Pertandingan di Liga Konferensi Eropa UEFA dengan total mencetak 2 gol dan kebobolan 1 gol.

Bermain di kandang sendiri, Zorya saat ini berada di peringkat 105. Mereka telah memainkan total 1 pertandingan dengan 0 kemenangan, 1 seri dan 0 kekalahan. Zorya rata-rata mencetak 1 Poin Per Pertandingan di Liga Konferensi Eropa UEFA di kandang dengan mencetak 1 gol dan kebobolan 1 gol.

Maccabi Tel Aviv berada di posisi 10 Liga Konferensi Eropa UEFA. Mereka telah memainkan 8 pertandingan, dengan total 5 kemenangan, 2 kali seri dan 1 kekalahan. Maccabi Tel Aviv rata-rata 2,13 Poin Per Pertandingan di Liga Konferensi Eropa UEFA dengan total 15 gol dicetak dan kebobolan 7.

Bermain tandang, Maccabi Tel Aviv saat ini berada di peringkat 68. Mereka telah memainkan total 4 pertandingan dengan 1 kemenangan, 2 seri dan 1 kekalahan. Maccabi Tel Aviv rata-rata 1,25 Poin Per Pertandingan di Liga Konferensi Eropa UEFA dengan mencetak 4 gol dan kebobolan 4 gol.

BACA JUGA :   Prediksi Cittadella vs Catanzaro, 24 Februari 2024

Dalam 5 pertandingan terakhir, Zorya menang 1 kali, seri 1 kali dan kalah 0. Mereka menghasilkan 2 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 2 poin mereka di kompetisi.

Di kandang, Zorya menang 0, seri 1 dan kalah 0 dalam 5 pertandingan terakhir. Mereka menghasilkan 1 Poin Per Pertandingan di kandang dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 1 Poin mereka di kompetisi.

Dalam 5 pertandingan terakhir, Maccabi Tel Aviv menang 3 kali, seri 1 kali dan kalah 1 kali. Mereka mendapatkan 2 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 2,13 mereka di kompetisi.

Tandang, Maccabi Tel Aviv menang 1 kali, seri 2 kali dan kalah 1 kali dalam 5 pertandingan terakhir. Mereka mendapatkan 1,25 Poin Per Pertandingan secara signifikan dalam 5 pertandingan terakhir, dibandingkan dengan rata-rata 1,25 dalam kompetisi tandang.

Dalam lima tahun terakhir, Zorya dan Maccabi Tel Aviv tidak bermain melawan satu sama lain sebanyak 0 kali. Zorya menang 0, dan Maccabi Tel Aviv menang 0 dengan 0 pertandingan berakhir imbang.

Zorya Luhansk bersiap untuk pertandingan ini menyusul hasil imbang 2-2 di Premier League melawan Veres Rivne.

Pada laga tersebut, Zorya Luhansk memiliki 49% penguasaan bola dan 11 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol Zorya Luhansk adalah Denys Nagnoynyi (36′). Di sisi lain, Veres Rivne melakukan 5 percobaan tepat sasaran dengan 4 tepat sasaran.

Di bawah tiga gol per pertandingan dicatat dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir di mana Zorya Luhansk ambil bagian. Mengenai bobot gol pada periode ini, lawan mereka mencetak agregat 5 sementara Zorya Luhansk mencetak total 6.

BACA JUGA :   Prediksi  Quevilly vs Paris, 25 Februari 2024

Sejak dikalahkan di laga terakhirnya melawan KAA Gent di kompetisi Conference League, Maccabi Tel Aviv dan fansnya kali ini berharap bisa mendapatkan hasil yang lebih baik.

Tarik Tissoudali (39′, 92′) menjadi pencetak gol KAA Gent.

Maccabi Tel Aviv asuhan Robbie Keane telah mencetak gol sebanyak 14 kali dalam enam pertandingan terakhir mereka. Total gol yang dicetak ke gawang mereka selama periode itu mencapai 5.

Bos Zorya Luhansk Valeriy Kryventsov akan bersyukur karena tidak ada masalah kebugaran yang perlu dibicarakan menjelang pertandingan ini berkat skuad yang sepenuhnya bebas cedera yang tersedia untuk dipilih.

Manajer Maccabi Tel Aviv Robbie Keane saat ini harus menghadapi berkurangnya pilihan tim. Atau Yitzhak (operasi) dan Kiko Bondoso (cedera meniskus) yang tidak bisa dipertimbangkan.

Pemikiran kami adalah Zorya Luhansk pasti mampu mengalahkan tim Maccabi Tel Aviv ini, namun satu gol mungkin tidak cukup untuk menghindari kekalahan.

Oleh karena itu kami memperkirakan ini akan menjadi pertandingan yang sangat ketat dengan margin kemenangan 1-2 untuk Maccabi Tel Aviv setelah 90 menit. Mari kita tunggu dan lihat bagaimana hasilnya..(*)

Prediksi Skor Zorya vs Maccabi Tel Aviv : 1-2

sumber : footballpredictions.