Prediksi Zrinjski vs Legia Warszawa,27 Oktober 2023

oleh -122.579 views
Prediksi Zrinjski vs Legia Warszawa

MEDIAREALITAS – Prediksi Zrinjski vs Legia Warszawa, Waktunya hampir tiba untuk aksi Liga Konferensi yang dijadwalkan pada hari Kamis ketika Zrinjski Mostar akan menghadapi Legia Warsawa.

Zrinjski Mostar akan berusaha meningkatkan penampilan terakhir mereka di sini setelah kekalahan 1-0 di Liga Conference dalam pertandingan terakhir mereka di tangan Aston Villa.

John McGinn (94′) mencetak gol untuk Aston Villa.

Pertandingan melawan Zrinjski Mostar terbukti sangat menarik akhir-akhir ini dengan banyak peluang untuk mencetak gol. Selama setengah lusin pertandingan terakhir mereka saja, total total 22 gol telah tercipta untuk kedua belah pihak jika digabungkan (dengan rata-rata 3,67 gol per pertandingan) dengan 12 di antaranya datang dari Zrinjski Mostar.

Sejak dikalahkan dalam pertandingan terakhir mereka melawan Śląsk Wrocław dalam aksi Ekstraklasa, Legia Warsawa dan pendukung tandang mereka akan mengharapkan hasil yang lebih baik di sini.

Pada pertandingan tersebut, Legia Warsawa berhasil menguasai 63% penguasaan bola dan 15 percobaan tepat sasaran dengan 3 tepat sasaran. Di sisi lain, Śląsk Wrocław melepaskan 11 tembakan tepat sasaran dan 6 tepat sasaran. Petr Schwarz (46′), Erik Expósito (71′, 77′) dan Piotr Samiec-Talar (73′) mencetak gol untuk Śląsk Wrocław.

Statistiknya tidak bohong, dan Legia Warsawa telah kebobolan dalam 6 dari 6 pertandingan terakhirnya, membiarkan lawan mendapatkan 13 gol secara keseluruhan. Secara defensif, Legia Warsawa belum terlalu solid sama sekali. Tentu saja, pola seperti itu mungkin tidak akan berlaku di game berikutnya.

Manajer Zrinjski Mostar, Krunoslav Rendulić akan bersyukur karena tidak ada masalah kebugaran yang perlu dibicarakan sebelum pertandingan ini karena grup yang sepenuhnya sehat tersedia untuk dipilih.

Berkat grup yang sepenuhnya bebas cedera yang dapat dipilih, manajer Legia Warsawa Kosta Runjaić tidak memiliki kekhawatiran kebugaran menjelang pertandingan ini.

Legia adalah klub sepak bola yang berbasis di Warsawa dan merupakan salah satu tim tersukses dalam sejarah Polandia. Militarian – demikian mereka biasa disebut di Polandia – telah memenangkan 11 gelar Kejuaraan Ekstraklasa, sementara mereka juga memegang rekor 18 trofi Piala Polandia dan empat pertandingan Piala Super Polandia.

Didirikan sebagai klub sepak bola resmi utama Angkatan Darat Polandia, Legia Warsawa memainkan pertandingan kandangnya di Stadion Angkatan Darat Polandia yang dapat menampung 31.000 orang.

Legia mengalami nasib yang beragam di kancah internasional dengan raksasa Polandia tersebut secara teratur berpartisipasi di Liga Europa, dengan empat kali masuk grup selama enam tahun terakhir.

The Militarians memasuki musim 2016-17 dengan perasaan bersemangat dan termotivasi setelah berhasil mengakhiri penantian 20 tahun Liga Champions, menjadi tim Polandia pertama yang ambil bagian dalam kompetisi elit Eropa selama dua dekade terakhir.

Kemenangan agregat 3-1 atas Irish Dundalk di playoff memberi mereka tempat di pertandingan terakhir dengan Legia berhadapan dengan tim seperti Sporting CP, Borussia Dortmund dan juara Eropa Real Madrid.

Jika memperhitungkan semuanya, Zrinjski Mostar mungkin akan kesulitan mencetak gol melawan lineup Legia Warsawa yang menurut kami harus mampu mencetak gol sendiri dalam performa kemenangan.

Oleh karena itu, kami melihat pertandingan yang sangat kompetitif dengan kemenangan 0-1 untuk Legia Warsawa di akhir pertandingan ini.(*)

Prediksi Skor Zrinjski vs Legia Warszawa: 0-1

sumber : sportskeeda