Prediksi Inggris vs Australia, 14 Oktober 2023

oleh -192.579 views
oleh
Prediksi Inggris vs Australia

MEDIAREALITAS – Prediksi Inggris vs Australia, Sebelum melanjutkan upaya mereka untuk lolos ke Euro 2024 sebagai juara grup, Inggris bersiap untuk pertandingan persahabatan kedua secara berturut-turut, saat Australia melakukan perjalanan ke Wembley pada Jumat malam.

The Three Lions mengalahkan Skotlandia 3-1 dalam pertemuan eksibisi bulan lalu, sementara Socceroos bermain imbang 2-2 dengan Meksiko dalam satu-satunya pertarungan mereka di bulan September.

Setelah rekor sempurna The Three Lions di kualifikasi Euro 2024 berakhir dengan hasil imbang 1-1 melawan Ukraina – yang tak terhindarkan menyalakan kembali perdebatan mengenai taktik Gareth Southgate dan pilihan personel bermain – Inggris mengunjungi Hampden Park yang bermusuhan untuk Pertandingan Warisan HUT ke-150 dengan musuh lama Skotlandia.

Tidak banyak kegembiraan yang bisa didapat ketika kedua negara bertetangga itu saling berhadapan untuk pertama kalinya dalam hasil imbang tanpa gol pada tahun 1872, namun para pemain muda Inggris yang bersemangat mencuri perhatian di babak pertama, ketika Phil Foden dan Jude Bellingham membawa The Three Lions unggul dua gol. Bagus.

Harry Maguire yang kurang beruntung segera menjadi sasaran lelucon para penggemar Skotlandia karena gol bunuh diri memberi harapan bagi pasukan Steve Clarke, tetapi Harry Kane yang selalu dapat diandalkan mengembalikan keunggulan dua gol Inggris di akhir pertandingan untuk memastikan hari itu – dan hak untuk menyombongkan diri. – milik pria berbaju putih.

Menang lima kali dan seri satu kali dari enam pertandingan mereka sejak dikirim oleh Prancis di perempat final Piala Dunia, Inggris melanjutkan pertandingan hari Jumat dengan mengulang final Euro 2020 melawan Italia di Wembley, di mana pasukan Southgate berpotensi memastikan tempat mereka di pertandingan berikutnya. Final tahun ini jika hasilnya sesuai dalam beberapa hari ke depan.

Secara kebetulan, Azzurri adalah tim terbaru yang menggagalkan kemenangan persahabatan Inggris pada tahun 2018, karena The Three Lions telah menang dalam 11 pertandingan eksibisi berturut-turut – 10 di antaranya terjadi di kandang sendiri – dan mereka tidak terkalahkan dalam 15 pertandingan non-kompetitif sejak itu. kekalahan 3-2 di kandang Prancis pada tahun 2017.

Bagi Australia, pasukan Graham Arnold akan berusaha mengikuti jejak rekan-rekan wanita mereka, yang mengalahkan tim Wanita Inggris 2-0 dalam pertandingan persahabatan enam bulan lalu, sebelum pasukan Sarina Wiegman membalas dendam di semifinal Piala Dunia 3-1. kesuksesan akhir.

BACA JUGA :   Prediksi Southampton vs West Brom, 18 Mei 2024

Socceroos juga lolos ke babak sistem gugur pada penampilan terbaru mereka di Piala Dunia, meski laju mereka berakhir sebelum waktunya dengan kekalahan di babak 16 besar dari Argentina, dan menegaskan dominasi mereka dalam beberapa pertandingan persahabatan tahun ini merupakan tantangan yang sulit bagi pasukan Arnold.

Pertandingan ganda melawan Ekuador membuat Australia menundukkan rekan-rekan mereka dari Amerika Selatan dengan skor 3-1 sebelum menderita kekalahan 2-1 empat hari kemudian, dan reuni dengan juara dunia Argentina pada bulan Juni juga membuat negara peringkat 27 dunia itu berada di pihak yang salah. dengan skor 2-0.

Tim tamu mengakhiri kekalahan mereka dengan bermain imbang empat gol dengan Meksiko bulan lalu, meskipun mereka unggul 2-0 menjelang 25 menit terakhir sebelum kemenangan direnggut dari genggaman mereka oleh Raul Jimenez dan Cesar Huerta, yang gol-golnya di penghujung pertandingan berakhir. Australia kebobolan setidaknya dua gol untuk keempat kalinya dalam lima pertandingan.

Tujuh pertemuan Inggris dengan Australia selama bertahun-tahun semuanya dimainkan dalam suasana persahabatan, dan The Three Lions hanya kalah sekali dalam kekalahan 3-1 pada tahun 2003 di bawah asuhan Sven-Goran Eriksson, dengan pertemuan terakhir mereka berakhir dengan kemenangan 2-1. pada tahun 2016, di mana Marcus Rashford yang berusia 18 tahun menjadi pemain pria Inggris termuda yang mencetak gol pada debut mereka.

Di tengah gencarnya desakan agar bintang muda Arsenal Bukayo Saka menikmati istirahat yang cukup, pemain berusia 22 tahun itu kini mengalami masalah hamstring dan menarik diri dari skuad The Three Lions untuk pertandingan bulan Oktober, bergabung dengan Ben Chilwell, Luke Shaw, Reece James, Callum Wilson, Eberechi Eze dan Tyrone Mings masuk daftar cedera.

BACA JUGA :   Prediksi Southampton vs West Brom, 18 Mei 2024

Southgate memilih untuk tidak memanggil pengganti Saka – meninggalkan Raheem Sterling sekali lagi – tetapi duo yang belum bermain Levi Colwill dan Eddie Nketiah telah dimasukkan, sementara Jarrod Bowen dan Ollie Watkins kembali ke St George’s Park karena awal yang mengesankan. musim Liga Premier.

Bowen khususnya mungkin mengincar peran awal karena Southgate membungkus beberapa pasukannya yang lebih berpengalaman menjelang pertarungan Italia, sementara Maguire, Jordan Henderson dan Kalvin Phillips terus mempertahankan kepercayaan manajer yang membuat para pendukung bingung.

Demikian pula, pelatih kepala Middlesbrough Arnold juga terpaksa melakukan perubahan skuad karena cedera kaki yang dialami gelandang Middlesbrough Riley McGree, yang tempatnya diambil alih oleh pemain kunci Standard Liege Aiden O’Neill.

Namun, rekan setim McGree di Boro, Tom Glover, adalah salah satu dari tiga pemain yang mencari caps pertama mereka bersama Lewis Miller dan Alessandro Circati, tetapi Bailey Wright, Jamie MacLaren dan Mathew Leckie mewakili nama-nama lain yang tidak akan berperan untuk Socceroos bulan ini.

Meskipun serangkaian hasil pertandingan persahabatan yang sebagian besar negatif selama beberapa bulan terakhir, penampilan Australia yang gigih di Piala Dunia membuat Inggris tidak boleh meremehkan pasukan Arnold, terutama jika Southgate memilih untuk mempertahankan beberapa pemain cadangan.

Namun, kekuatan The Three Lions secara mendalam pada akhirnya akan terlihat di Wembley, di mana kemenangan persahabatan ke-12 berturut-turut akan menjadi menu bagi tim Southgate sebelum kunjungan juara Eropa.(*)

Perkiraan Formasi Pemain Inggris vs Australia

England : Ramsdale; Walker, Guehi, Maguire, Trippier; Alexander-Arnold, Rice; Foden, Bellingham, Maddison; Kane

Australia : Ryan; Strain, Souttar, Burgess, Behich; Baccus, Luongo; Boyle, Luongo, Mabil; Duke

Prediksi Skor Inggris vs Australia : 3-1

sumber : sportsmole